4 Cara Isi XL Tunai Dengan Mudah dan Cepat

4 Cara Isi XL Tunai - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai 4 Cara Isi XL Tunai. Inovasi terbaru baru saja di luncurkan XL Axiata, kali ini tidak berhubungan dengan paket telekomunikasi namun berupa uang elektronik. Layanan ini dinamakan XL Tunai, yaitu uang berbentuk elektronik yang akan mempermudah pengguna kartu XL bertransaksi cukup menggunakan ponsel. XL Tunai ini bisa digunakan diantaranya membeli pulsa XL, membayar bermacam tagihan, pembayaran barang di toko, pembayaran secara online ataupun mentransfer uang baik tujuan domestik maupun internasional kapan juga dan dimana pun. XL Tunai ibaratnya yaitu pengganti uang tunai milik anda di dompet.
cara isi saldo xl tunai,cara daftar xl tunai,cara menggunakan xl tunai,cara registrasi xl tunai,cara mendaftar xl tunai,cara transaksi xl tunai,xl tunai topup,xl tunai terbaru
Baca Juga : Cara Beli Kuota simPATI Paket Flash Optima dan Ultima

Cara daftar XL Tunai bisa dilakukan pengguna kartu XL cukup hanya dengan mengisi formulir pendaftaran di XL Center atau agen pulsa dengan tanda XL Tunai. Semudah cara daftarnya, cara isi XL Tunai juga tidak repot.

Beberapa cara isi saldo XL Tunai bisa dipilih sebagai berikut ini :

1. Melalui ATM
Masukan kartu ATM dan pada layar utama pilih menu 'Transfer antar Bank'. Ketikkan kode bank tujuan yakni 016 (yakni kode bank BII). Lanjut dengan mengetikkan nomor rekening tujuan yang dalam hal ini yaitu nomor XL Tunai. Ketikkan nominal yang akan diisikan ke XL Tunai. Anda akan menerima SMS pemberitahuan ke nomor XL Tunai yang menyebutkan bahwa saldo didalam XL Tunai anda bertambah.

2. Melalui agen pulsa bertanda agen XL Tunai
Cara isi XL Tunai yang satu ini sangat mudah, Anda tinggal menyerahkan nomor XL yang akan dilakukan top up dan jumlah dana yang akan diisikan.
Untuk langkah tersebut Anda juga akan memperoleh SMS pemberitahuan ke nomor XL Tunai yang menyebutkan saldo XL Tunai anda bertambah.

3. Melalui minimarket Alfamart, Alfamidi atau Alfaexpress
Cukup dengan ke minimarket Alfamart, Alfamidi atau Alfaexpress paling dekat dengan rumah anda. Berikanlah nomor XL yang akan di isi saldo XL Tunai sekaligus uang yang akan di-top up ke kasir. Sama dengan dua cara sebelumnya, anda juga akan menerima SMS pemberitahuan ke nomor XL anda yang menerangkan saldo XL Tunai anda sudah bertambah.

4. Melalui XL Center
Silakan mengunjungi kantor XL Center yang ada di kota Anda. Berikanlah nomor XL yang akan dilakukan top up kepada CS disana. Sesudah bertransaksi maka Anda akan menerima SMS balasan yang terkirim ke nomor XL anda yang memberitahukan jika saldo XL Tunai anda bertambah.

Anda yang sudah memiliki saldo di XL Tunai bisa setiap saat mengecheck jumlahnya dengan dial ke *123*120#. Dan anda juga setiap waktu mungkin menarik tunai saldo XL Tunai anda yang bisa dilakukan di seluruh cabang minimarket Alfamart, Alfaexpress, Alfamidi, Lawson dan Toko Dan+Dan yang tersebar di penjuru tanah air. Caranya kunjungi salah satu minimarket atau toko yang dijelaskan diatas. Dial *123*120# lalu pilih menu No. 6 tarik Uang lalu menu No. 2 Tarik Uang Via Agen. Anda akan mendapatkan kode penarikan. Perlihatkan kode penarikan plus KTP asli anda ke kasir. Anda akan menerima uang dan juga struk bukti transaksi.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai 4 Cara Isi XL Tunai. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.