Informasi Cara Beli Diamond Get Rich Gratis Dengan Mudah dan Cepat

Cara Beli Diamond Get Rich Gratis - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Diamond Get Rich Gratis Dengan Mudah dan Cepat. Let’s Get Rich yaitu permainan online yang tengah disukai banyak orang terlebih para pengguna smartphone. Semula game ini tersedia dalam aplikasi chat LINE. Sebenarnya permainan ini cukup sederhana, hanya berupa permainan monopoli yang bisa dimainkan dengan teman yang ada di kontak LINE. Untuk memainkannya pengguna sebelumnya harus memiliki ID LINE di smartphone lebih dulu. Meskipun gratis namun beberapa item dalam permainan ini diantaranya Dice, Character Card dan Pendants harus dibayar dengan Diamonds yang perlu dibeli dengan uang nyata.
cara beli diamond get rich telkomsel,diamond get rich dengan freedom,dengan pulsa,dengan pulsa indosat,pakai pulsa,membeli diamond get rich gratis,diamond get rich gratis,diamond get rich gratis cheat
Baca Juga : Cara Beli Gems Clash of Clans Dengan Pulsa Indosat

Cara membeli Diamonds bisa dilakukan dengan pembayaran menggunakan kartu kredit, pulsa dan ada pula cara gratis. Ya, cara beli Diamond Get Rich gratis memang ada. Karenanya anda bisa menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Pertama, instal dahulu aplikasi Whaff Rewards yang bisa di cari di Google Play Store. Buka aplikasi dan masuk menggunakan account Facebook yang anda miliki. Agar anda bisa segera memperoleh dollar dalam saldo account Whaff maka pada kolom Invitations Code isi dengan refferal yang dimiliki, umpamanya Ai86253. Anda akan langsung memperoleh bonus $0. 30.

Agar bonus semakin tambah banyak, anda harus kerjakan beberapa pekerjaan yang diberikan Whaff salah satunya yaitu mengunduh aplikasi yang dianjurkan misalnya game Clash of Kings. Setelah mengunduhnya, anda bisa memainkannya secara teratur sehari-hari cukup beberapa menit saja dan pundi-pundi dollar anda akan semakin bertambah. Lakukan setiap hari sampai penghasilan anda mencapai $12 agar bisa ditukar dengan Google Play Gift Card.

Untuk di ketahui kalau Google Play Gift Card yang anda dapatkan dari Whaff cuma bisa digunakan untuk negara Amerika. Untunglah ada cara untuk mensiasatinya sehingga Google Play Gift Card tetap bisa di-reedem bagi kita di Indonesia. Caranya yaitu mengganti negara di account Google Wallet ke United States. Karenanya masuk ke Google Wallet menggunakan akun Gmail yang juga digunakan untuk Google Play Store. Click menu Setting, lalu pilih Home Address dan ketikkan alamat valid di Amerika umpamanya : 1600 Amphitheatre Pkwy Mountain View California 94043. Selanjutnya tekan tombol “Save”. Apabila ada konfirmasi selanjutnya maka tinggal click “Accept & Continue“.

Untuk menukar saldo dari Whaff ke Google Play Gift Card, pertama buka aplikasi Whaff Reward lalu gulirkan layar ke kiri sampai ketemu menu “Exchange“, click. Selanjutnya click “Google Play Gift Card” menjadi cara mengambil dollar. Lalu pilih tombol " Payout ", apabila keluar halaman konfirmasi, click saja OK. Biasanya proses redeem akan berlangsung antara 3 jam hingga sehari untuk memperoleh kode redeem. Cek pada aplikasi Whaff dengan memilih menu Earning dan lalu Earning History. Sesudah kode redeem diperoleh, anda tinggal membuka aplikasi Google Play Store lalu click Redeem. Inputkan kode yang diperoleh baru saja, click tombol 'Redeem' dan 'Confirm'.

Langkah terakhir yaitu membuka aplikasi game Line Get's Rich, selanjutnya anda bisa membeli Diamonds tanpa anda mengeluarkan uang seperserpun dari akntong anda. Nah, cara beli Diamond Get Rich gratis ternyata cukup mudah dilakukan. Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Diamond Get Rich Gratis Dengan Mudah dan Cepat. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.