Informasi Cara Beli Gold Ninja Heroes Via Potong Pulsa Telkomsel

Cara Beli Gold Ninja Heroes Via Potong Pulsa Telkomsel - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Gold Ninja Heroes Via Potong Pulsa Telkomsel. Inilah dunia Ninja sebenarnya yang sarat dengan petualangan seru. Ninja Heroes, game RPG dengan topik Ninja yang sangat menantang. Para pemain diharuskan mencapai level Ninja yang lebih tinggi, mempelajari jurus Jutsu untuk menjadi Ninja terkuat. Para pemain juga harus membangun perkampungan Ninja dengan pertahanan yang kuat agar bisa memenangkan pertarungan yang sangat menegangkan. Memiliki pilihan alur cerita yang banyak dan juga beragam teknik rahasia yang menjadikan pertarungan semakin menantang. Game Ninja Heroes tersedia di Play Store dan gratis didownload untuk kemudian dimainkan.

Permainan ini bisa dimainkan dengan gratis namun disediakan juga pilihan membeli berbagai item tambahan (in-App Purchase). Untuk memainkannya mutlak diperlukan koneksi internet yang stabil. Game yang hampir menyamakan ketenarannya dengan game Clash of Clans ini memang sangat menarik. Di dalamnya ada sosok Anime Naruto dengan sekitar 100 karakter Naruto yang berbeda. Pada awal permainan anda cuma diberikan karakter Naruto, Sakura, dan seorang pasukan Ninja. Yang harus dilakukan bagi pemain pemula yaitu berupaya untuk naik ke level lebih tinggi bermodal karakter awal tadi. Pada awal-awal permainan anda tak usah berganti-ganti karakter dulu. Baru setelah memperoleh Ninja grade B silahkan mengganti karakter.

Beberapa istilah digunakan dalam game pertarungan ini salah satunya yaitu Ninja terkuat yakni dalam setiap pertarungan anda diwajibkan mengirimkan 3 pasukan Ninja dengan Ninja di urutan pertama yang perlu maju bertarung lebih dahulu. Maka itu pemain harus meletakkan Ninja terkuatnya diurutan paling depan sehingga bisa memenangkan pertarungan. Ada lagi istilah Gold, yakni mata uang yang digunakan dalam permainan ini. Gold memiliki fungsi sangat vital sebab dengannya pemain bisa mempercepat permainan, membeli ciri-ciri, Jutsu, summon dan beragam tips untuk menjadi Hokage selanjutnya.

Carabeli Gold Ninja Heroes saat ini sudah bisa dilakukan lewat Google Play Store. Dan bahkan sudah bisa juga dibayar dengan potong pulsa (Carrier Billing) menggunakan kartu Telkomsel. Cara beli Gold Ninja Heroes dengan pulsa Telkomsel cukup mudah. Pertama buka game Ninja Heroes, masuk pada menu Shop. Lalu click pada item yang akan dibeli dalam soal ini Gold. Tekan tombol ‘Continue’ untuk memasukkan cara pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel. Pilih ‘Enable Telkomsel billing’. Isikan data alamat pembayaran yang nanti akan disimpan dalam account Google, akhiri dengan menekan tombol ‘Save’.

Tekan tombol ‘Accept’ sebagai kesepakatan Syarat dan Ketentuan yang berlaku untuk pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel. Sesudah pembayaran menunjukkan ‘Telkomsel’, segera tekan tombol ‘Buy’. Pembelian menggunakan potong pulsa ini akan juga dibebankan PPN sebesar 10 % dan biaya untuk servis sebesar 2 %. Ketikkan password account Google anda sebagai konfirmasi pembayaran yang sudah dilakukan. Selesai dan Gold Ninja Heroes anda otomati akan bertambah.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Gold Ninja Heroes Via Potong Pulsa Telkomsel. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.