Informasi Cara Beli Pemain Top Eleven Tanpa Token

Cara Beli Pemain Top Eleven Tanpa Token - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Pemain Top Eleven Tanpa Token. Top Eleven adalah game simulasi manajer sepak bola dimana pemain akan diberikan peluang mengatur tim sendiri lewat beberapa kompetisi yang perlu diikuti. Pemain bisa menamai sendiri timnya, menentukan taktik yang akan digunakan, membeli maupun menjual pemain, melatih tim, membangun dan memodernkan stadion menggunakan beragam fasilitas yang ada dan sekaligus juga memenej keuangan. Yang menarik salah satunya ialah game ini sudah mendukung bahasa pengantar Bahasa Indonesia.

Belanja pemain adalah kebutuhan dalam setiap club sepak bola untuk menciptakan suatu skuad yang kuat selama musim kompetisi berlangsung. Dalam game Top Eleven ini juga gamers dituntut mencari pemain dalam setiap musimnya supaya mampu menyeimbangi tim tim lain sebagai lawan. Walau demikian ada saatnya hal ini terbentur dengan terbatasnya jumlah token dan kontan sehingga harus menunggu dulu terkumpulnya token dan kontan sehingga bisa membeli pemain. Sesungguhnya ada cara beli pemain top eleven tanpa token alias bisa diperoleh dengan gratis.

Untuk itu anda bisa mengikuti langkah-langkahnya seperti diterangkan berikut ini :
  • Anda harus login lebih dahulu menggunakan account Facebook yang anda miliki. Selanjutnya login game Top Eleven. Perlu di ketahui kalau anda tak akan bisa masuk ke game Top Eleven jika tak melakukan login ke account Facebook yang dimiliki.
  • Tunggu hingga komputer loading game ini sampai selesai. Selanjutnya gulung mouse ke bawah untuk menemukan tulisan " Pasukan ".
  • Selanjutnya pilih saja pemain dengan usia paling muda, sebisa-bisanya pilih dengan usia 17 tahun yang selanjutnya akan digunakan menjadi pemain spesialis. Terdapat 3 posisi utama yang bisa dijadikan investasi contohnya posisi back, gelandang serta penyerang. Click nama pemain yang akan dijadikan pemain spesialis. Setelah itu temukan tulisan " belum miliki ketrampilan " " tambahkan ketrampilan ".
  • Pada menu " Belajar Ketrampilan " pilih keterampilan yang akan dipelajari pemain yang anda pilih tadi. Bisa belajar sebagai playmaker, spesialis sepakan sudut atau spesialis penggiring bola. Sebaiknya pilih spesialis yang belum dimiliki skuad anda, jangan memilih spesialis yang sudah dimiliki agar tak dobel.
Kendati demikian yang menjadi persoalan yaitu untuk mempelajari satu spesialisasi dibutuhkan waktu yang cukup lama. Akan tetapi itu bisa disiasati dengan memberikan Point Skill sejumlah 40 kali. Itulah cara beli pemain Top Eleven tanpa token dan gratis tanpa perlu membayar. Dengan berlatih game Top Eleven bisa saja anda akan bisa menjadi manajer klub sepakbola handal sekelas dengan Mourinho atau Sir Alex Ferguson.

Berikut contoh formasi yang bisa digunakan untuk menaklukkan lawan dengan level lebih tinggi. Gunakan formasi 4-4-1-1, DC-2SDC (L/R) - 2MC, 2MR (L/R) - 1AMC- 1ST. Untuk order pilihannya : Mental Tim : Bertahan, Fokus Umpan : Bawah Kedua Sayap, Gaya Tekanan : Seluruh Lapangan, Gaya Tekel : Mudah/Normal, Gaya Umpan : Pendek, Penjagaan : Daerah. Dan jangan lupa aktifkan serangan balik namun tak usah mencentang menggunakan jebakan offside.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Pemain Top Eleven Tanpa Token. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.