Informasi Cara Beli Token Top Eleven Dengan Pulsa

Cara Beli Token Top Eleven Dengan Pulsa - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Token Top Eleven Dengan Pulsa. Game Top Eleven termasuk game sport online terpopuler didunia. Memainkan game ini maka pemain akan diharuskn membuat dan mengelola tim mereka sendiri sekaligus bersaing dengan jutaan pemain lain lintas platform. Untuk memainkan game ini para pemain bisa mengakses situs resminya di alamat http://www.topeleven.com/. Pemainnya diwajibkan login menggunakan akun Facebook yang dimiliki. Tujuan login menggunakan akun Facebook yaitu untuk memberikan pengalaman terbaik dalam sebuah game.

Selain itu pemainnya juga bisa melakukan personalisasi tim dan membuat peringkat diantara teman-teman Facebook yang dimiliki pemain yang juga memainkan Top Eleven. Terhubung dengan Facebook juga sangat memungkinkan pemain yang memainkan game ini di beberapa perangkat berbeda. Pemain bisa bebas berpindah dari komputer, iPhone, iPad dan smartphone Android perangkat. Apabila pemain kehilangan perangkat atau meng-upgrade perangkatnya maka mereka tetap akan bisa memiliki peringkat yang telah dicapainya tanpa perlu mengulanginya dari awal.

Dalam permainan Top Eleven Be A Football Manager di kenal istilah token. Token berperan sebagai sejenis mata uang untuk membeli berbagai item yang diperlukan untuk membentuk sebuah tim yang solid. Banyaknya jumlah token yang dibutuhkan di permainan ini biasanya tak sepadan dengan token yang dihasilkan dari kontrak hak tayang TV yang biasanya cuma 1 Token setiap harinya. Dalam Top Eleven pemain bisa mendapatkan Token gratis dengan menyelesaikan beberapa offer seperti menonton video atau menyelesaikan survey.

Ada dua jenis offer yang bisa diselesaikan meliputi :
  • Penawaran gratis dimana pemain bisa merampungkan penawaran yg tidak mengharuskannya menggunakan uang, seperti menonton video online.
  • Penawaran berbayar dimana pemain bisa menggunakan uang untuk membeli produk atau jasa tertentu untuk memperoleh Token.
Oleh karena itu satu-satunya pilihan tersisa yaitu membeli token. Cara membeli Token ada beberapa jalan yang salah satunya yaitu dengan potong pulsa. Cara beli tokenTop Eleven dengan pulsa bisa dilakukan dengan memakai layanan pihak ketiga dari http://www.token-topeleven.com. Namun langkah tersebut hanya tersedia bagi mereka para pengguna kartu dari Telkomsel.

Harga yang ditawarakn untuk pembelian token ini yaitu sebagai berikut :
  • 60 token dibayar dengan pulsa Rp. 70. 000
  • 125 token dibayar dengan pulsa Rp. 125. 000
  • 180 token dibayar dengan pulsa Rp. 175. 000
  • 250 token dibayar dengan pulsa Rp. 225. 000
Untuk cara pengisian token ini membutuhkan alamat email dan password Facebook. Oleh karena itu bagi para pemain yang masih ragu dengan layanan yang diberikan, sebaiknya berpikir ulang atau mencari beberapa testimoni dari mereka yang sudah pernah menggunakan layanan mereka. Lama pengerjaan pengisian token Top Eleven biasanya membutuhkan waktu paling lambat 3 hari.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Token Top Eleven Dengan Pulsa. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.