Informasi Cara Isi Ulang Kartu Flazz BCA Via ATM Non Tunai

Cara Isi Ulang Kartu Flazz BCA Via ATM Non Tunai - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Isi Ulang Kartu Flazz BCA Via ATM Non Tunai. Bermacam produk keuangan Bank BCA boleh jadi beberapa salah satunya sudah akrab di telinga kita salah satunya Kartu Debit BCA, kartu kredit BCA, Tahapan BCA dan sebagainya. Akan tetapi untuk Kartu Flazz BCA mungkin anda masih asing mendengarnya. Kartu flazz BCA merupakan kartu pembayaran untuk pengganti uang tunai. Kartu tersebut diperuntukkan buat mereka yang sering membeli bermacam barang kebutuhan sehari-hari dalam jumlah yang tidak begitu banyak. Cara top up-nya yang mudah menjadikan kartu Flazz bisa sebagai solusi tepat dan cepat berbelanja.

Flazz BCA merupakan kartu prabayar di Indonesia yang menerapkan teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification). Kartu ini menawarkan kemudahan dan kecepatan melakukan transaksi dengan sistem non tunai. Cukup hanya dengan sekali tapping kartu Flazz ke Electronic Draft Capture BCA maka transaksi bisa dilakukan dengan cepat. Tidak dibebankan biaya transaksi dan biaya administrasi untuk setiap kali melakukan transaksi. Menggunakan kartu Flazz maka anda akan diberikan kepraktisan saat bertransaksi sebab cukup menggunakan satu kartu saja yang bisa digunakan membayar di merchant mana saja dengan logo Flazz BCA. Kartu ini juga bisa digunakan oleh orang lain apakah itu kerabat atau anggota keluarga anda sebab tidak membutuhkan otorisasi dengan PIN.

Untuk anda yang bertempat tinggal di Jakarta dan sekitarnya juga bisa memanfaatkan kartu ini untuk pembayaran tiket KRL Commuter. Sebelumnya pengguna harus mengaktivasi lebih dahulu kartu ini di alat balance reader yang ada di stasiun. Selanjutnya kartu Flazz BCA bisa langsung digunakan untuk membayar tiket line cukup dengan tap in di semua gate yang ada di Stasiun KRL Jabodetabek. Aktivasi cukup sekali saja saat kartu flazz BCA tersebut akan digunakan untuk perjalanan KRL kali pertama.

Mudah sekali bukan untuk melakukan pengisian ulang seperti sudah dijelaskan di awal, bisa dilakukan di banyak merchant yang sudah melakukan kerjasama dengan BCA yang tersebar di Indonesia. Bahkan pengisian dana kartu Flazz juga bisa dilakukan di ATM BCA. Jumlah minimal pengisian ulang yakni Rp. 50 ribu dan paling banyak mencapai Rp. 1 juta.

Adapun cara isi ulang kartu Flazz BCA via ATM yaitu sebagai berikut :
  • Sisipkan kartu Debit BCA ke dalam slot mesin ATM BCA Non Tunai dan ketikkan PIN ATM.
  • Pada layar utama pilih menu Flazz lalu pilih menu Top Up Flazz.
  • Setelah itu isikan berapa jumlah dana yang akan anda isikan dengan minimal yaitu Rp. 50 ribu lalu pilih Benar.
  • Selanjutnya ambil kartu Debit BCA Anda dan gantian masukan kartu Flazz ke mesin ATM BCA Non Tunai itu.
  • Di layar ATM akan ditampilkan saldo awal dan jumlah isi ulang yang anda inputkan tadi. Tekan tombol Benar dan ketikkan sekali lagi PIN kartu Debit BCA Anda.
  • Selesai dan saldo dalam kartu Flazz Anda akan bertambah.
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Isi Ulang Kartu Flazz BCA Via ATM Non Tunai. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.