Informasi Cara Membeli Koin LINE Gratis Tanpa Bayar Sepeser Pun

Cara Membeli Koin LINE Gratis Tanpa Bayar Sepeser Pun - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Membeli Koin LINE Gratis Tanpa Bayar Sepeser Pun. Anda bisa memanfaatkan koin LINE tadi untuk berbelanja beragam macam gambar stiker lucu salah satunya gambar Doraemon dan Spongebob. Atau untuk membeli theme LINE yang menarik contohnya Chip n Dale dan Rilakkuma. Mengapa kita harus membeli sticker LINE ini jika kita bisa mendapatkannya dengan gratis menggunakan aplikasi LINE yang sudah dimodifikasi? Membeli dengan resmi pastinya menjadikan kepemilikan sticker itu merupakan hak milik selamanya dengan syarat anda melakukan Login menggunakan akun LINE yang sama. Walau gonta-ganti ponsel namun sticker anda akan tetap tersimpan di akun LINE.

Untuk membeli sticker LINE dibutuhkan koin yakni mata uang khusus untuk aplikasi yang satu ini. Coin LINE bisa di top up menggunakan Google Play Gift Card atau saat ini juga sudah tersedia Carrier Billing dengan cara potong pulsa dari beberapa operator telekomunikasi di Indonesia seperti kartu Telkomsel, Indosat dan XL. Cara membeli dengan potong pulsa cukup mudah. Contohnya anda menggunakan kartu Telkomsel, pertama anda cukup memilih sticker mana saja yang akan dibeli di https://store.line.me/ bisa menggunakan PC atau smartphone Android.

Login dengan mengetikkan email dan password yang digunakan saat pendaftaran LINE. Pilih sticker atau item lain yang diingini dengan meng-klik item tersebut . Pilih pilihan Purchase dan lalu pilih " Mobile Payment (Telkomsel) " untuk cara pembayarannya. Ketikkan nomor ponsel anda dan selanjutnya anda akan memperoleh SMS yang berisi kode verifikasi dari nomor 99776. Balas SMS tersebut dengan mengirimkan kode verifikasi tadi ke nomor yang sama. Anda akan memperoleh SMS balasan dari 99776 yang menyebutkan bahwa pulsa anda sudah terpotong sesuai keseluruhan pembelian. Buka lagi LINE Store dn tekan tombol Confirm Payment.

Selain berbayar, ada lagi cara membeli koin Line gratis. Ya gratis, namun anda harus melakukan beberapa hal lebih dahulu karenanya. Anda harus menggunakan Aplikasi Whaff Reward. Aplikasi Whaff Reward akan memberikan hadiah berupa Dollar yang nanti bisa digunakan membeli sticker LINE. Silahkan menginstall aplikasi Whaff Reward, jalankan dan login menggunakan account Facebook. Sesudah berhasil login, Anda bisa memasukkan premium kode AJ40497 pada kolom " Enter Invitation Code " supaya balance whaff anda bisa mendapatkan bonus Dollar.

Saldo di Whaff akan semakin banyak apabila anda melakukan like pada fanspage Whaff, men-share ke Google+, membuat rating di Google Play Store atau meng-instal aplikasi yang direferensikan. Apabila saldo sudah terkumpul sebesar $12 maka anda bisa menukarkannya ke Google Play Gift Card. Saat melakukan " Payout " di aplikasi Whaff, pilih " Google Play Gift Card (Min $12) " dan anda akan memperoleh 20 digit Gift Codes.

Tinggal melakukan redeem Gift Codes tadi ke Google Wallet agar bisa digunakan berbelanja di Play Store termasuk membeli Koin LINE. Buka aplikasi LINE lalu tab menu Settings Coins Charge. Pilih Coins sesuai dana yang anda miliki di Google Play Store. Selanjutnya anda akan dibawa ke Play Store untuk tahap pembelian, tab tombol " Continue " dan tidak lama kemudian koin LINE anda akan terisi.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Membeli Koin LINE Gratis Tanpa Bayar Sepeser Pun. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.