Informasi Cara Memperpanjang Masa Aktif simPATI Loop Tanpa Beli

Cara Memperpanjang Masa Aktif simPATI Loop Tanpa Beli - Kartu simPATI Loop sering digunakan penggunanya untuk membeli paket internet yang ditawarkannya. Ada 14 jenis pilihan paket internet yang bisa digunakan para Loopers sesuai dengan kebutuhan berinternet mereka. Namun yang tentu seluruhnya memberikan kuota data yang besar. Sepintas tentang kartu perdana simPATI Loop, yaitu kartu yang diperuntukkan bagi segmen usia muda yang inginkan layanan berkomunikasi yang fleksibel untuk semua kebutuhan mereka.

Kartu perdana ini harganya cukup murah, cuma Rp. 3. 000 dengan pulsa preload di dalamnya yang juga Rp. 3. 000. Bonus menarik lainnya yaitu 100 MB data yang bisa digunakan selama satu bulan. Masa aktif yang diberikan yaitu 30 hari sejak kartu diaktifkan pertama kalinya. Dan menariknya lagi kartu Loop ini juga memberikan bonus masa aktif berdasarkan penggunaan pulsa dalam satu bulan. Cara perpanjangmasa aktif simPATI Loop cukup hanya menggunakan kartu Loop mulai Rp. 500 per bulan.

Apabila anda yaitu pengguna kartu Loop dan sudah menggunakan pulsa di dalamnya baik untuk nelpon, SMS atau data dengan kisaran Rp. 500 hingga Rp. 10 ribu maka kartu Loop anda memiliki hak mendapatkan menambahkan masa aktif selama 30 hari. Begitu juga dengan penggunaan Rp. 10. 001 hingga Rp. 50. 000/bulan maka akan ditambahkan masa aktif selama 60 hari. Untuk penggunaan Rp. 50. 001 hingga Rp. 100. 000 akan ditambahkan masa aktif selama 90 hari. Dan terakhir apabila anda menggunakan pulsa kartu simPATI Loop anda dengan kisaran Rp. 100 ribu hingga RP. 500 ribu/bulan, maka anda memiliki hak mendapatkan menambahkan masa aktif kartu hingga 6 bulan.

Tidak hanya bonus menambahkan masa aktif. Untuk penggunaan SMS juga banyak bonusnya. Untuk pengguna Loop di Jawa, Bali dan NTB yang menggunakan 3 SMS berbayar (hanya Rp. 89/SMS) ke sesama nomor Loop maka mereka memiliki hak memperoleh bonus 200 SMS yang bisa digunakan mengirim pesan ke sesama nomor Loop. Atau mereka mengirimkan 3 SMS berbayar (hanya Rp. 149/SMS) ke nomor Telkomsel, mereka akan memperoleh bonus berupa 200 SMS yang bisa digunakan ke nomor Telkomsel lain.

Murahnya tarif simPATI Loop juga merambah juga ke tarif nelpon. Membuat panggilan suara ke sesama nomor Loop tarifnya flat hanya Rp. 99/menit. Sedangkan menelepon ke nomor Telkomsel yang lain akan dipakai biaya Rp. 149/menit. Pengin bonus yang lain lagi? Saat pengguna mengisi ulang juga bonus sudah menunggu. Anda pengguna kartu Loop yang mengisi ulang hingga Rp. 10 ribu maka bisa memilih bonusnya : 20 MB internet atau 200 SMS ke sesama nomor Loop atau 20 menit nelpon ke sesama nomor Loop. Atau apabila isi ulang hingga Rp. 50 ribu maka bonus yang akan di terima bisa dipilih : 50 MB internet atau 500 SMS ke sesama nomor Loop atau 50 menit nelpon ke sesama nomor Loop.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Memperpanjang Masa Aktif simPATI Loop Tanpa Beli. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.