Informasi Mengenai Cara Beli Gems Clash of Clans Via Pulsa Indosat

Cara Beli Gems Clash of Clans Via Pulsa Indosat - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Gems Clash of Clans Via Pulsa Indosat. Tentunya tidak sedikit di antara anda yang suka bermain game Clash of Clans (CoC) buatan pengembang Supercell. Jika belum, coba saja memainkan game ber-genre RPG Strategy ini, tentu anda akan ketagihan. Game CoC dimainkan oleh jutaan pemain dari seluruh penjuru dunia sampai hari ini. Asik dan bisa memberikan sensasi tersendiri dengan berhimpun dengan gamers lain di suatu Clan lalu ikut bertempur pada Clan War. Anda boleh meratakan suatu base menggunakan pasukan yang anda miliki atau malah membangun pertahanan yang kuat membuat perlindungan diri dari setiap serangan musuh dari Clan lain.

Bagian dari item terpenting dalam game Clash of Clans adalah Gems. Beberapa hal bisa diperbuat menggunakan barang yang satu ini. Gems bisa digunakan untuk mempersingkat proses pendirian town hall, mempersingkat terkumpulnya resource, menebus builder dan juga membeli Gold dan Elixir. Akan kesulitan melakukan itu semua jika persediaan Gems menipis atau bahkan kosong. Memang Gems bisa diperoleh sepanjang game berlangsung. Namun tahapnya cukup memakan waktu lama, sebab anda harus menggenapi achievements. Padahal Clan War terjadi dengan cepat dan musuh semakin bertambah kuat. Jika tetap bertahan dengan Gems yang ada kemungkinan besar home base anda akan dirubuhkan Clan lain. Dan hanya satu cara yaitu membeli Gems menggunakan uang sungguhan.

Anda bisa membeli Gems di Play Store menggunakan pembayaran kartu kredit atau membeli Google Play Gift Card yang nanti di-reedem ke Google Wallet untuk dibelikan Gems. Namun kini anda tak perlu repot harus memiliki kartu kredit sebab sudah ada cara beli Gems Clash of Clans via pulsa. Saat ini beberapa penyelenggara telekomunikasi GSM di Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, XL dan Smartfren sudah membuka service yang dinamakan Carrier Billing. Bekerja bersama dengan Google para provider itu menyediakan layanan potong pulsa jika ingin melakukan pembayaran di Play Store.

Berikut contoh prosedur cara beliGems Clash of Clans via pulsa dari Indosat :
  • Sediakan smartphone Android dimana di dalamnya menggunakan salah satu kartu Indosat (IM3, Mentari ataupun Matrix). Dan untuk smartphone Android dual SIM, sisipkan kartunya di SIM 1.
  • Jangan lupa juga kartu sudah berisi pulsa secukupnya yang akan digunakan untuk pembelian.
  • Account Gmail di alamat https://wallet.google.com dimana Google Wallet sudah dilakukan pengaturan alamat dan nomor ponsel yang akan digunakan untuk pembayaran via pulsa. Jika belum ikuti langkah berikut : Login Gmail, lalu click Settings yaitu ikon Gear di kanan atas. Lakukan pengeditan legal name dan Home Address dengan mengetikkan nama, alamat lengkap, kode pos dan nomor ponsel Indosat.
  • Selesai setting Gmail selanjutnya beli Gems, buka game CoC dan click menu Buy Gems.
  • Di pilihan pembayaran pilih saja Indosat Billing.
  • Isikan nama, alamat dan informasi lain yang perlu persis dengan yang diisikan di Google Wallet.
  • Ketikkan password Gmail.
  • Selesai, pulsa anda akan terpotong sesuai dengan harga yang tercantum ditambah pemotongan 10 % PPN dan 2 % jasa.
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Gems Clash of Clans Via Pulsa Indosat. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.