Informasi Mengenai Cara Beli Masa Aktif simPATI Loop

Cara Beli Masa Aktif simPATI Loop - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Masa Aktif simPATI Loop. Telkomsel sebagai operator berpelanggan paling banyak di Indonesia tidak pernah berhenti berinovasi untuk menjaga kepuasan seluruh penggunanya. Salah satunya diberikan kepada para pengguna simPATI Loop dengan hadirnya layanan menambah masa aktif kartu. Kartu Loop yaitu produk terbaru kartu Telkomsel yang disediakan khusus untuk para pengguna dari kalangan muda usia. Kartu simPATI Loop memberikan banyak sekali kemudahan kepada para penggunanya (Loopers) termasuk di dalamnya yaitu tarif murah untuk nelpon, mengirim SMS dan paket internet.

Telkomsel juga menyediakan fitur unik untuk pembelian masa aktif kartu simPATI termasuk untuk Loop ini. Fitur ini menggunakan MultiSIM Kontrol sebagai sarananya. MultiSIM Kontrol yaitu layanan khusus bagi pengguna kartu simPATI untuk fungsi pengaturan contohnya melakukan transfer pulsa, membeli paket internet, membeli masa aktif dsb ke nomor kartu simPATI, Kartu As lain yang sebelumnya sudah didaftarkan terlebih dulu. Menggunakan fungsi ini maka pengguna kartu simPATI bisa mendaftarkan sampai 4 nomor kartu simPATI/Flash/Kartu As apakah itu yang digunakan untuk smartphone, tablet atau modem.

Cara mendaftar MultiSIM Kontrol yaitu dengan menghubungi *999# lalu pilih menu Info simPATI, selanjutnya pilih menu MultiSIM Kontrol. Berlanjut dengan memilih menu Pendaftaran menu Daftar. Ketikkan nomor Telkomsel lain yang akan didaftarkan, maksimal hingga 4 nomor. Maka nomor Telkomsel yang didaftarkan akan memperoleh SMS konfirmasi yang menyatakan kesediaan untuk didaftarkan menjadi child dalam MultiSIM Kontrol. Pemilik nomor bisa membalas dengan mengetikkan Ya apabila memang mau. Sedangkan untuk mengganti atau menghapus nomor yang sudah pernah didaftarkan maka bisa dilakukan dengan mendial *999#, selanjutnya pilih menu Info simPATI dan lalu MultiSIM Kontrol. Dari menu yang tersaji selanjutnya pilih Pendaftaran dan berlanjut dengan memilih menu Penghapusan.

Cara beli masa aktif simPATI Loop, pertama pelanggan harus mendial nomor *999#. Lalu pilih menu info simPATI MULTISIM Kontrol Transfer Pulsa & Masa Aktif. Biaya yang dipakai untuk setiap kali transaksi transfer masa aktif yaitu sebesar Rp. 5 ribu. Sebetulnya fungsi MultiSIM Kontrol tak hanya itu saja, fungsi-fungsi lainnya yaitu : mengirim pulsa ke 4 nomor Telkomsel lain yang didaftarkan, membelikan paket internet untuk 4 nomor terdaftar, mengecheck masa aktif dari 4 nomor yang terdaftar, mengecheck sisa pulsa dari 4 nomor terdaftar dan mengecheck status paket internet dari 4 nomor terdaftar tersebut .

Dengan menggunakan kartu Loop Telkomsel memang banyak benefit yang akan diperoleh. Kartu Loop juga memiliki beberapa pilihan paket internet memiliki biaya murah. Bahkan Loop memiliki paket Loop Giga Chat dengan harga mulai Rp. 30 ribu, pengguna akan mendapatkan kuota hingga 6 GB per bulannya. Untuk paket mingguan ada paket Loop Soda Mingguan dengan biaya hanya Rp. 10 ribu dan akan diberikan kuota sebesar 100 MB. Tidak ada kerugian jika menggunakan kartu Loop ini, silakan dicoba.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Masa Aktif simPATI Loop. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.