Informasi Mengenai Tata Cara Beli Handphone di Lazada Dengan Mudah

Tata Cara Beli Handphone di Lazada - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Tata Cara Beli Handphone di Lazada. Apabila saat ini anda berniat untuk membeli handphone baru yang lebih canggih, mungkin juga membeli di Lazada merupakan pilihan paling praktis. Anda tidak harus keluar rumah atau keluar kantor untuk membelinya. Alternatif pembayaran juga bervariasi dari mulai kartu kredit, transfer bank sampai pilihan bayar setelah barang anda terima (COD). Proses beli handphone di Lazada tidak perlu waktu lama dan berbelit sebab hanya dengan beberapa cara berikut anda sudah bisa memiliki handphone baru impian anda.
lazada handphone samsung,lazada handphone iphone,lazada handphone asus,lazada handphone nokia,lazada handphone lenovo,lazada handphone sony,beli hp di lazada,pengalaman beli hp di lazada
Baca Juga : Cara Beli Koin di LINE dengan Potong Pulsa XL

Berikut Tata Cara Beli Handphone di Lazada :

1. Pilih merek handphone
Lazada menawarkan beragam macam merek handphone dari produk lokal hingga bermerek. Dari harga ratusan ribu Rupiah hingga jutaan juga ada. Anda tinggal mencari merek handphone yang anda kehendaki. Gunakan kotak pencarian jika anda kesulitan menemukannya. Apabila anda membeli minimum Rp. 90 ribu maka biasanya biaya kirim akan digratiskan selama beratnya tak melebihi 6 kilo. Jika memang ada cari produk handphone dengan keterangan tambahan 'dijual dan di kirim oleh Lazada. co. id' sebab harga yang di tawarkan biasanya lebih murah.

2. Pembayaran
Selanjutnya yakni tahap pembayaran yang terdiri dari dua proses yakni pembayaran dan konfirmasi pembayaran. Sesudah memilih merek handphone selanjutnya anda tekan tombol 'Beli Sekarang' lalu click tombol 'Lanjutkan ke pembayaran. Ketikkan alamat e-mail aktif anda, apabila anda pertama kalinya membeli di Lazada maka centang 'Pelanggan baru' dan dilanjut dengan click tombol 'Lanjutkan'. Selanjutnya silakan anda isi data diri dan alamat lengkap dengan benar, dan lalu click tombol 'Lanjutkan'. Pilih cara pembayaran yang anda kehendaki bisa dengan kartu kredit, transfer bank ataupun kontan on delivery (COD atau bayar saat barang sampai).

Pembayaran ini tak boleh melewati 24 jam sesudah pemesanan sebab akan dianggap batal. Begitu anda membayar atas barang yang anda pesan sesuai jumlah yang ditentukan maka anda selanjutnya harus mengkonfirmasi sehingga bisa ditindaklanjuti dan dilakukan pengiriman. Untuk mengkonfirmasi pembayaran yang sudah anda lakukan silakan membuka alamat http://www.lazada.co.id/konfirmasi/. Apabila konfirmasi sudah dilakukan maka akan ada pemberitahuan lewat SMS dan e-mail yang menyebutkan barang yang anda pesan sudah di kirim. Anda juga akan diberikan nomor kode unik yang bermanfaat untuk memantau proses pengiriman atau istilahnya tracking.

3. Tahap Pengiriman
Tahap pengiriman barang pesanan anda akan bervariasi waktunya menurut lokasi alamat tujuan dalam hal ini alamat rumah anda. Anda bisa melihat status barang yang anda pesan dengan membuka alamat http://www.lazada.co.id/order-status/. Masukan kode unik yang diberikan lewat email dan SMS tadi. Setelah tahap ini proses pembelian handphone di Lazada selesai dan anda tinggal menunggu barang sampai ke rumah anda.

Apabila dikarenakan suatu sebab barang belum juga sampai ke tangan anda, sebaiknya anda segera menghubungi customer service Lazada sehingga bisa segera ditindaklanjuti dengan secepatnya.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Tata Cara Beli Handphone di Lazada. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.