Informasi Tata Cara Beli Tiket Online Blitzmegaplex

Tata Cara Beli Tiket Online Blitzmegaplex - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Tata Cara Beli Tiket Online Blitzmegaplex. Blitzmegaplex adalah jaringan bioskop yang hadir membawa konsep baru menonton sebuah film secara lebih mengasyikkan. Jaringan bioskop ini datang dengan setidaknya 8 layar untuk blitzmegaplex dan 4 layar untuk blitztheater pada setiap gedungnya. Pastinya dengan beberapa layar, pengunjung akan bisa menonton banyak genre film dengan sekali datang. Bermacam film itu mulai film produksi Hollywood, Film Festival, Arthouse, Film India, Film Animasi dan pilihan film lain dari berbagai penjuru dunia yang memiliki bermacam bahasa.

Blitzmegaplex juga ada dengan teknologi dan fitur terbaru contohnya teknologi 4DX dengan sensasi seakan penonton masuk ke adegan film yang sedang ditonton. RealD 3D dan THX akan menghadirkan keseruan dan audio yang nyaris sempurna untuk suatu tontonan. Beberapa pilihan kelas yang disediakan dari kelas Satin (dengan reclining seats), kelas Velvet (dengan sofa bed) hingga kelas Sweetbox (dengan sofa untuk duduk berdua). Ada dua pilihan cara membeli tiket nontonBlitzmegaplex yakni langsung di lokasi atau secara online. Untuk cara beli tiket online Blitzmegaplex, tahap awal pengunjung harus memiliki akun di website Blitz. Apabila belum maka harus mendaftar lebih dahulu dengan memasukkan alamat email di alamat https://www.blitzmegaplex.com/olb/register.php.

Selanjutnya pengunjung harus mendaftarkan alat pembayaran mereka, bisa berupa credit card, New blitzCard, maupun blitzCard. New blitzCard adalah sebuah kartu membership blitz dengan fungsi untuk alat identifikasi ketika bertransaksi di Blitzmegaplex maupun via online menggunakan semua bentuk pembayaran mulai dari bayar tunai, menggunakan kartu Debit, credit card, Saldo atau Poin yang sudah di top up dalam kartu sebelumnya.

Apabila 2 tahap tadi sudah dilakukan maka penonton bisa membeli tiket nonton, snack dan minuman dengan mengakses alamat https://www.blitzmegaplex.com/olb.

Adapun langkah cara beli tiket online Blitzmegaplex yaitu sebagai berikut :
  • Buka situs Blitz di alamat https://www.blitzmegaplex.com. Pilih dengan mengklik Small banner di samping kanan atas " Snack & Online Ticketing ".
  • Lalu pilih Judul Film, Lokasi Blitz, Showdate dan Showtime. Akhiri dengan menekan tombol Enter.
  • Pilih seat number dan lakukan konfirmasi pesanan awal. Tekan tombol Continue.
  • Masukan nomor blitzCard beserta PIN blitzCard, cek konfirmasi pembelian dan akhiri dengan menekan tombol Proceed.
  • Akan keluar halaman detail pesanan mencakup Judul Film, Showdate, Showtime, Lokasi Blitz, Nomor audi, Seat Number, Booking & Pass Code.
Proses mengambil pesanan tiket dan snack yaitu sebagai berikut :
  • Penonton mendatangi blitzCard Machine, pilih menu " Collect Tickets & Snacks ". Hanya dengan tempelkan kartu BlitzCard ke card reader, tiket nonton akan keluar.
  • Apabila penonton kebetulan tak membawa kartu BlitzCard maka mereka bisa mengetikkan Purchase ID dan Password Key.
  • Untuk cetak bukti pengambilan snack juga caranya sama yaitu memilih menu " Collect Tickets & Snacks ". Tempelkan kartu ke card reader untuk cetak bukti ambil snack. Bukti cetak itu nanti ditukar Snack di " Pick Up Counter "
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Tata Cara Beli Tiket Online Blitzmegaplex. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.