Informasi Cara Beli Gems Clash of Clans Gratis, Ikuti Langkahnya Berikut Ini

Cara Beli Gems Clash of Clans Gratis - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Gems Clash of Clans Gratis. Gems merupakan salah satu item penting pada game Clash of Clans (CoC). Gems digambarkan sebagai berlian berwarna hijau dengan banyaknya fungsi seperti membuat upgrade lebih cepat, membeli builder, meningkatkan resource dan barrack. Untuk beberapa orang yang memainkan game yang satu ini memperoleh Gems termasuk sulit. Selain dari membelinya menggunakan uang sebenarnya. Apabila sedang tidak miliki uang namun anda tetap ingin memilikinya, anda kelihatannya harus mengetahui cara beli Gems Clash of Clans gratis.

Untuk bisa memperoleh Gems dengan gratis anda bisa melakukan berbagai perihal sebagai berikut ini :

1. Achivements
Yaitu cara beli Gems Clash of Clans gratis paling sering dilakukan para pemain. Tersedia berbagai misi yang harus dikerjakan dalam Achivements ini. Contohnya saja misi mendonasikan beberapa pasukan ke teman dalam satu Clan. Ada juga pekerjaan membunuh builder dalam peperangan. Dari misi tersebut akan diberikan hadiah berupa beberapa Gems. Apabila misi sudah kita selesaikan, anda hanya perlu menekan tombol " Claim " untuk meminta hadiah.

2. Gem box
Memang item CoC yang satu ini cukup jarang muncul, namun pasti akan ada. Anda cuma harus sabar menunggu sampai keluar di desa anda. Agar bisa memperoleh Gems dari item ini pekerjaan anda yaitu menghancurkan obstacles. Nanti anda akan memperoleh Gems sejumlah 25 buah.

3. Remove Osbtacles
Cara mendapatkan Gems yang satu ini tentunya sudah memahami. Caranya dengan menghancurkan bush, trunk dan obstacles dan sebagai imbalannya anda akan memperoleh 2 hingg 6 Gems. Namun tak setiap Obstacles memiliki Gems.

4. Join League All-Star
Untuk cara yang ini terbilang cukuplah susah. Anda harus menambah tropi hingga batas yang ditentukan agar memperoleh Gems. Langkah tersebut termasuk juga ke Achivements yaitu misi mencapai beragam League yang ada. Gems yang akan diperoleh : 1. 250 tropi mendapatkan 450 Gems, 2. 000 tropi mendapatkan 250 Gems, 2. 600 tropi mendapatkan 1000 Gems dan 3. 200 tropi memperoleh 2. 000 Gems

5. Clan Tournament
Carabeli Gems Clash of Clans gratis yang ini cukup sulit. Disini pemain diharuskan bergabung ke Clan dengan jumlah trophi semakin banyak yang menduduki 3 paling atas dalam Clan Tournament. Untuk pemain yang menempati 3 posisi teratas ini pada setiap musim akan diberikan Gems yang lalu diberikan pada 10 posisi paling atas di Clan itu. Oleh karena itu anda juga harus bisa menempati posisi 10 paling atas dalam Clan apabila ingin memperoleh Gems. Dalam Clan Tournament ini jumlah Gems yang akan diberikan : 20. 000 Gems untuk Clan urutan ke-1 (2. 000 Gems untuk 10 pemain posisi teratas), 10. 000 Gems untuk Clan urutan ke-1 (1, 000 Gems untuk untuk 10 pemain posisi paling atas) dan 6. 000 Gems untuk Clan urutan ke-1 (600 Gems untuk untuk 10 pemain posisi paling atas).

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Gems Clash of Clans Gratis. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.