Informasi Cara beli Koin LINE Dengan Pulsa XL

Cara beli Koin LINE Dengan Pulsa XL - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara beli Koin LINE Dengan Pulsa XL. Aplikasi LINE menghadirkan kemampuan menelepon dan juga pesan. Tidak hanya itu, ada juga fasilitas berbagi photo, informasi lokasi, sticker atau emoji menarik yang bisa difungsikan untuk mengungkapkan perasaan hati. Selain itu LINE juga memiliki fasilitas Timeline yang berguna meninggalkan komentar atau pesan. Dalam aplikasi LINE juga tersedia beragam macam game menarik yang bebas untuk dimainkan tanpa bayar. Pengguna mungkin hanya perlu membeli beberapa item dalam game yang bisa dibeli dengan Koin LINE.

Dan provider GSM XL Axiata sejak April 2014 ternyata sudah dukungan mekanisme potong pulsa (Carrier Billing) pada setiap pembelian di LINE Store salah satunya pembelian koin. Cara membeli koin LINE dengan pulsa XL ini terhitung sangat mudah.

Silahkan mengikuti langkah-langkahnya seperti penjelasan berikut ini :

1. Akses situs LINE Store di alamat https://store.line.me
Sebelumnya anda juga harus meng-install aplikasi LINE di perangkat anda lebih dahulu. Setelah situs LINE Store terbuka sempurna, pilih gambar orang dengan warna hijau di sudut kanan atas dengan men-tap-nya. Login menggunakan akun LINE yang anda miliki. Apabila anda lupa dengan e-mail yang dulu digunakan untuk registrasi, bisa dicek dengan membuka aplikasi LINE lalu pilih pilihan Settings Akun Change Your Email. Anda akan tahu alamat e-mail yang anda daftarkan dahulu.

2. Pilih jumlah Koin LINE yang akan dibeli
Silahkan anda memilih jumlah Koin LINE yang ingin dibeli. Disana sudah tercantum harganya dalam Rupiah. Klik tombol Beli dan anda akan dibawa ke halaman cara pembayaran.

3. Pilih cara pembayaran
Sebab itu anda harus memilih Mobile Payment (XL). Selanjutnya click tombol OK. Sebelumnya anda harus memastikan jika pulsa didalam kartu XL anda cukup untuk membayar koin LINE yang anda beli.

4. Ketik nomor XL di handphone
Ketikkan nomor handphone dengan kartu XL di dalamnya, selanjutnya tekan tombol " Request Validation Key ". Tak lama nomor XL anda akan memperoleh SMS balasan dari nomor 2899 yang berisi 4 kode angka yang digunakan membalas SMS itu.

5. Tunggu SMS notifikasi dari 2899
Sesudah SMS notifikasi anda dapatkan maka anda bisa cek langsung ke aplikasi LINE. Tap menu Pengaturan, lalu pilih Pengaturan Koin dan disana Koin anda sudah bertambah.

Koin LINE bisa digunakan untuk banyak keperluan dan tidak hanya untuk membeli sticker atau theme LINE. Koin LINE juga bisa digunakan untuk membeli item-item In-App Purchase (IAP) yakni barang-barang tambahan yang dibutuhkan untuk menunjang permainan yang tersedia di aplikasi LINE. Beberapa barang itu bisa berupa Gems, Gold atau yang lainnya. Dan cara beli koin LINE dengan pulsa juga tak hanya dengan pulsa XL. Bagi pengguna kartu Telkomsel, Indosat dan Smart juga sudah bisa memanfaatkan fitur pembelian lewat cara potong pulsa ini.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara beli Koin LINE Dengan Pulsa XL. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.