Informasi Cara Beli Masa Aktif Kartu IM3 Dengan Mudah dan Cepat

Cara Beli Masa Aktif Kartu IM3 - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Masa Aktif Kartu IM3. Tentunya terasa sangat menyebalkan apabila pulsa di kartu kita masih banyak akan tetapi saat akan digunakan tidak bisa disebabkan masa aktifnya sudah habis. Tidak jadi masalah sebetulnya apabila kita memiliki anggaran untuk membeli pulsa untuk perpanjang masa aktif kartu kita. Akan tetapi jika dana sedang mepet dan hanya tersisa beberapa ribu Rupiah saja pasti kita harus putar otak menemukan cara menambah masa aktif. Beruntunglah jika saat ini anda menggunakan kartu IM3 keluaran Indosat sebab provider yang satu ini memiliki fitur untuk menambah masa aktif kartu. Cukup hanya dengan beberapa lebar uang ribuan saja anda akan memperoleh sekian hari masa aktif.
cara memperpanjang masa aktif kartu im3,menambah masa aktif kartu im3,membeli masa aktif kartu im3,masa aktif im3 dengan pulsa,masa aktif im3 2015,perpanjang masa aktif im3 2014,beli masa aktif kartu 3
Baca Juga : Cara Beli Masa Aktif XL

Cara beli masa aktif kartu IM3 bisa dilakukan dengan mengirimkan SMS. Apabila anda ingin menambah masa aktif selama 3 hari cukup ketikkan SMS formatnya : AKTIF3 lalu kirimkan ke nomor 555. Biayanya Rp. 2. 000. Untuk menambah masa aktif 14 hari ketikkan SMS : AKTIF14 dengan biaya Rp. 5. 000. Dan untuk membeli masa aktif untuk satu bulan kirimkan SMS dengan format : AKTIF30 dengan tarif Rp. 10. 000

Cara menambah masa aktif kartu IM3 juga bisa dilakukan tanpa perlu mengeluarkan uang. Caranya dengan menukarkan Senyum Poin kartu IM3 yang anda miliki. Apabila belum mendaftar di program Senyum Poin, anda harus mendaftar lebih dahulu di nomor *123*9*3#. Setelah melakukan pendaftaran anda bisa mengecheck berapa poin yang sudah anda miliki di *123*9*1#. Cara cek poin IM3 ini juga bisa menggunakan SMS dengan format pesannya : POIN lalu dikirimkan ke nomor 7887. Jumlah Senyum Poin apabila sudah mencapai 250 bisa ditukar dengan masa aktif. Kirim SMS dengan format : MA (spasi) 250 dan di kirim ke nomor 7887. Kartu IM3 anda akan ditambahkan masa aktif selama 7 hari. Jika jumlah Senyum Poin mencapai 500 bisa ditukar dengan masa aktif selama 14 hari. Format SMS : MA (spasi) 500 lalu kirimkan ke 7887. Apabila kartu IM3 anda memiliki Senyum Poin sejumlah 750 anda bisa menukarkan dengan masa aktif untuk 3 minggu. Kirimkan SMS dengan pesan : MA (spasi) 750 dan dikirimkan ke 7887.

Cara lain untuk menambah masa aktif IM3 bisa pula dengan dial ke *888*3*1*6# atau menggunakan SMS dengan format pesannya : HEBAT dan dikirimkan ke 888. Tunggu hingga ada SMS pemberitahuan kesuksesan pendaftaran. Cek di *555*1# untuk mengetahui status pendaftaran. Tarif pendaftaran yaitu Rp. 2. 000. Masa aktif yang akan diperoleh selama 30 hari. Anda juga akan memperoleh bonus nelpon antar nomor Indosat anggota hebat keluarga yang sebelumnya sudah didaftarkan dengan maksimal 4 nomor. Untuk mendaftarkan nomor Indosat, kirimkan SMS dengan format : DAFTAR (spasi) Nomor HP lalu kirimkan ke nomor 888.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Masa Aktif Kartu IM3. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.