Informasi Cara Membeli Barang dari Luar Negeri Dengan Mudah dan Cepat

Cara Membeli Barang dari Luar Negeri - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Membeli Barang dari Luar Negeri. Sejak internet mendominasi kehidupan masyarakat modern, membeli produk via online yaitu pilihan kebanyakan orang sebab kepraktisannya. Dengan syarat kita memahami benar cara membeli barang dari luar negeri, maka aktifitas ini cukup aman. Apabila barang yang kita perlukan memang tak tersedia didalam negeri, pasti membelinya via internet yaitu hanya satu pilihan yang paling mungkin. Beberapa barang seperti produk untuk mendukung fotografi, aksesori kendaraan, fesyen terkini dan juga beberapa barang elektronik canggih sudah banyak dibeli sebagian masyarakat kita dari mancanegara.
lukisan dari luar negeri,cara beli barang dari luar negeri,luar negeri kaskus,jasa beli barang luar negeri,pembelian barang luar negeri,cara membeli barang online,agar tidak tertipu,barang di lazada
Baca Juga : Cara Beli Diamond Get Rich Gratis Dengan Mudah dan Cepat

Kendati demikian berbelanja barang dari luar negeri masih memiliki beragam masalah. Kita harus tahu dahulu bagaimana penjualnya, cara pengirimannya ke Indonesia, masalah bea cukai dan juga pajak impor yang dipakai untuk produk berkaitan. Bagi awam pasti hal semacam itu semakin banyak membuat pusing dan lebih memilih mengurungkan tujuannya memiliki barang dari luar negeri. Berita baiknya, saat ini telah tersedia beberapa layanan situs yang menawarkan jasa pembelian bermacam barang dari luar negeri tanpa perlu kita pusing-pusing pikirkan beberapa hal njelimet terkait dengan barang tersebut . Kita tinggal pilih barang, berikanlah link ke penyedia jasa, bayar dan tunggu barang dambaan kita sampai dirumah. Praktis kan?

Untuk jasa yang satu ini, mungkin anda bisa menggunakan Indoshopaholics.com. Kenapa menggunakan jasa yang ini? Indoshopaholics.com termasuk salah satu penyedia layanan berbelanja dari luar negeri secara online. Mereka sudah lama melayani para pemesan yang melakukan pembelian di merchant-merchant popular diluar negeri seperti Amazon, eBay, Alibaba, Dhgate dan online store mana saja yang diingini oleh pennguna jasa mereka. Indoshopaholics.com sendiri memiliki alamat kantor off line di Bellacasa Residences, Cluster Irislah Blok i7 No. 19 Depok, Jawa Barat 16412 Telp : 62-813-6469-4443.

Prosedur dan cara membeli barang dari luar negeri lewat Indoshopaholics.com singkatnya bisa dijelaskan seperti berikut :
  • Pertama pilih barang yang akan anda beli termasuk detail yang diperlukan yaitu : jumlahnya, kota tujuan pengiriman dan jasa pengiriman yang dipilih (express atau standar).
  • Sebelum memutuskan, anda bisa mengemukakan beberapa pertanyaan ke email layanan ini di cs@indoshopaholics.com.
  • Begitu detil barang dan informasi lain di terima oleh Indoshopaholics, mereka akan segera melakukan perhitungan detail mengenai segalanya seperti harga, biaya pengiriman, fee, biaya asuransi apabila ada, pajak dan juga biaya lain yang mungkin ada.
  • Setelah anda deal dengan hitung biaya yang diberikan pihak Indoshopaholics, anda tinggal melakukan pembayaran. Cukup dengan mentransfer beberapa dana ke nomor rekening yang diberikan oleh Indoshopaholics.
  • Lalu anda lakukan konfirmasi pembayaran via situs mereka pada form Konfirmasi Pembayaran dengan link http://www.indoshopaholics.com/konfirmasi. Sertakan data lengkap tentang pesanan anda itu.
  • Terakhir pihak Indoshopaholics akan mengirimkan bukti transaksi ke email, dan anda tinggal menunggu barang pesanan sampai ke rumah anda.
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Membeli Barang dari Luar Negeri. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.