Informasi Mengenai Cara Beli Kuota Telkomsel 4G LTE

Cara Beli Kuota Telkomsel 4G LTE - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Kuota Telkomsel 4G LTE. Anda yang berminat menggunakan produk internet 4G LTE yang diadakan Telkomsel, anda bisa memerhatikan penjelasan berikut ini. Supaya bisa secepatnya menggunakan akses Telkomsel 4G LTE, konsumen harus memiliki smartphone 4G ditambah penggunaan kartu SIM 4G LTE Telkomsel yang dinamakan uSIM yaitu kartu khusus yang mendukung koneksi kecepatan tinggi. Langkah selanjutnya yaitu membeli kuota internet 4G Telkomsel. Cara beli kuota Telkomsel sendiri pengguna tinggal memakai menu di *363#.
area telkomsel 4g lte,harga telkomsel 4g lte,frekuensi 4g lte telkomsel,cara beli kuota telkomsel untuk android,xl 4g lte,4g lte samsung,4g lte indosat,simpati 4g lte
Baca Juga : Cara Beli Paket Data Smartfren Unlimited dan Volume Based

Untuk pengguna nomor Telkomsel yang sudah menggunakan smartphone 4G LTE bisa langsung menukarkan kartu Telkomsel lama mereka untuk ditukar uSIM gratis dan tak akan mengubah gabungan angka nomor Telkomsel lama. Konsumen bisa meluangkan diri ke GraPARI atau alternatif lain dengan memohon agar dikirimkan ke rumah dengan memesannya di situs Telkomsel. Beragam benefit akan diperoleh oleh pelanggan yang menggunakan paket internet 4G Telkomsel ini salah satunya yaitu kuota paket 4G yang besar dengan harga terjangkau. Cara membeli kuota Telkomsel 4G LTE selain di *363# pengguna juga bisa lebih mudah dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Pengguna paket Telkomsel 4G LTE juga diberikan content Disney Movie yang bisa dilihat menggunakan aplikasi Moovigo. Moovigo bisa diunduh di Google play store atau cukup dial ke *500*90#. Para pengguna tak usah khawatir dengan terjadinya Bill Shock sebab sudah diantisipasi dengan landing page untuk kendali pemakaian kuota. Pihak Telkomsel juga menyempurnakan layanan 4G ini dengan mengadakan kolaborasi untuk layanan roaming dengan operator SingTel asal Singapura, Maxis asal Malaysia dan Optus asal Australia. Dengan hubungan kerja tersebut pengguna paket 4G Telkomsel yang sedang melakukan perjalanan ke negara-negara tadi langsung bisa menggunakan seamless 4G LTE data roaming. Selanjutnya Telkomsel juga akan menjalin kemitraan dengan beberapa operator dari negara lain untuk memperluas layanan roaming internasional.

Sebagai pendukung terdapatnya informasi lengkap mengenai layanan 4G LTE untuk seluruh pengguna, Telkomsel juga mengerahkan layanan call centre, GraPARI, account Facebook Telkomsel dan account Twitter @Telkomsel. Sementara itu diberikan juga akses informasi lengkap sehubungan dengan Telkomsel 4G LTE yang bisa dikunjungi pelanggan di www.telkomsel.com/4G-LTE.

Kuota paket internet Telkomsel 4G LTE bisa dipilih oleh para pelanggan yakni : bagi pengguna kartu simPATI, KartuAS dan Loop bisa membeli kuota Paket LTE seharga Rp. 99 ribu dengan kuota 8 GB, Paket Basic khusus pengguna simPATI dengan tarif Rp. 80 ribu yang akan memperoleh kuota 2 GB ; untuk pengguna kartuAS dan Loop tarifnya Rp. 60 ribu dan akan memperoleh kuota 1, 3 GB. Ada lagi paket Combo, untuk pengguna simPATI tarifnya Rp. 150 ribu yang akan mendapatkan kuota 3, 5 GB ; pengguna KartuAS dan Loop tarifnya Rp. 100 ribu dan akan diberikan kuota sebesar 1, 8 GB.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Kuota Telkomsel 4G LTE. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.