Informasi Mengenai Cara Beli Voucher Orange TV dan Cara Mengaktifkan Paketnya

Cara Beli Voucher Orange TV dan Cara Mengaktifkan Paketnya - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Voucher Orange TV dan Cara Mengaktifkan Paketnya. Orange TV merupakan layanan TV berbayar di Indonesia yang menggunakan teknologi satelit untuk memancarkan siarannya. Untuk bisa menangkap siarannya, pengguna harus menggunakan seperangkat peralatan tertentu yang terdiri dari parabola mini dan decoder.

Anda yang baru pertama kali menggunakan parabola Orange TV mungkin agak kesulitan cara beli voucher orange TV. Supaya bisa menikmati channel premium Orange TV menggunakan sistem voucher untuk lalu diisikan ke saldo ID Orange TV yang dimiliki pelanggan. Misalnya pelanggan memiliki ID Orange TV dengan kode 80130371, karenanya agar bisa menikmati saluran berbayar mereka harus melakukan top up saldo ke ID Orange TV. Selanjutnya baru memilih dan mendaftar paket channel Orange TV yang disukai.

Sedangkan cara beli voucher Orange TV pelanggan bisa memilih dari cara-cara berikut ini :
  • Beli voucher di minimarket Alfamart di dekat rumah. Tata cara mengaktifkannya biasanya sudah tercantum di voucher yang dibeli.
  • Beli di agen PPOB terdekat dengan rumah anda. PPOB (Payment Point Online Bank) biasa melayani pembayaran online untuk tagihan listrik PLN, tagihan telepon, Speedy, pembayaran cicilan kredit motor dan sebagainya.
  • Setelah saldo ID Orange TV terisi dan cukup untuk membeli paketnya, silakan dilanjutkan dengan melakukan registrasi Paket Orang TV. Cukup hanya dengan menuliskan SMS yang lalu dikirimkan ke 3789 dengan formatnya : OTV PILIH#ID_ORANGE_TV_ANDA#KODE_PAKET. Contohnya : OTV PILIH#80130371#18. Bagi yang masih bingung menemukan ID Orange TV, sedikit dijelaskan bahwa ID tersebut akan diperoleh konsumen saat membeli dekoder atau STB. Kode paketnya sendiri bisa dicek pada website Orange TV dengan alamat http://www.orangetv.co.id/product/paket_berlangganan#main.
Setelah terdaftar dengan paket yang anda kehendaki, Anda langsung bisa melihat berbagai channel TV yang termasuk didalam paket untuk satu bulan. Dan untuk bulan selanjutnya Anda tak perlu mendaftar paket channel TV apabila sedang tak berselera menonton saluran TV berbayar. Suatu saat ketika tiba-tiba anda ingin kembali melihat acara-acara TV berbayar dunia, anda tinggal mendaftar untuk paket channel Orange TV yang anda pilih. Cukup praktis sebab tidak ada biaya untuk langganan bulanan. Anda menikmati bermacam acara TV berbayar hanya di paket yang sudah anda bayar sebelumnya.

Memang untuk membeli peralatan berupa parabola dan dekoder agar bisa menangkap siaran Orange TV cukup mahal juga. Paling murah di Lazada seperangkat alat KU Band ini dijual dengan harga Rp. 899 ribu. Akan tetapi itu nantinya adalah milik anda pribadi dan anda hanya perlu membeli voucher Orange TV sesuai dengan channel TV yang anda kehendaki.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Voucher Orange TV dan Cara Mengaktifkan Paketnya. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.