Informasi Pilihan Cara Beli Xiaomi Redmi Note

Pilihan Cara Beli Xiaomi Redmi Note - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Pilihan Cara Beli Xiaomi Redmi Note. Pabrikan Xiaomi sekali lagi meluncurkan Smartphone terbarunya di Indonesia. Setelah kehadiran Redmi 1S maka datang lah Xiaomi Redmi Note dengan spesifikasi yang mungkin langsung menarik perhatian para gadget holic di tanah air penyebab perangkat phablet sudah mengaplikasikan processor Octacore beserta ukuran RAM 2 GB. Perangkat ini juga dinobatkan sebagai salah satu ponsel China terbaik. Di negaranya sendiri smartphone ini sukses mendulang penjualan yang sangat fantastis. Xiaomi memang vendor ponsel ter-sensasional sebab dalam sekejap bisa membukukan jumlah penjualan spektakuler. Dan bahkan mereka saat ini juga berhasil menempati posisi ketiga sebagai vendor smartphone paling laku didunia.

Pemasaran produk Xiaomi memang unik, mereka hanya membuka keran penjualan yang dinamakan flash sale. Dengan durasi waktu hanya beberapa menit saja lewat online, Xiaomi berhasil menarik perhatian para calon konsumen untuk melakukan order. Begitu pula dengan cara beli Xiaomi Redmi Note yang dilakukan berbentuk sistem penjualan cepat yang bekerja sama dengan salah satu online store kenamaan di Indonesia, Lazada. Seperti yang sudah dilakukan pada tanggal 11 November 2015 silam dimana flash sale Xiaomi Redmi Note yang hanya di buka selama 40 detik saja. Dan mau tahu berapa unit Redmi Note yang berhasil terjual dengan hanya 40 detik? Cukup fantastis sebab ada sekitar 10 ribu unit yang langsung ludes dipesan para calon pembeli.

Harga Xiaomi Redmi Note yang mencapai Rp. 2 juta sepertinya tidak menjadi masalah bagi para fans Mi di Indonesia. Saat ini Xiaomi Redmi Note dapat pula dibeli secara online lewat Lazada yang merupakan mitra penjualan Xiaomi di Indonesia. Redmi Note digolongkan sebagai phablet sebab dari ukuran layarnya mencapai 5, 5 inch dengan resolusi 1920x1080 pixel. Panel layarnya sendiri sudah dibekali pelindung kaca anti gores dari Gorilla Glass 3. Jeroannya tersemat processor Octacore seri Mediatek MT6592 dengan clock speed 1, 7 GHz dikawinkan dengan RAM ukuran 2 GB. Untuk bagian kamera ditemukan sensor lensa sebesar 13 MP di belakang dan 5 MP di depan. Dan untuk kemampuan penyimpanan data internal sudah diberikan sebesar 8 GB masih dengan dukungan sloat kartu microSD sampai maksimal 32 GB.

Produk dengan sepasang slot SIM GSM ini menggunakan platform Android 4. 2. Jelly Bean. Dan sebenarnya tersedia dua seri Redmi Note yaitu dengan processor 1, 4 GHz dan processor 1, 7 GHz. Bagi pasar Indonesia sendiri dimasukkan versi paling cepat berfrekuensi 1, 7 GHz. Smartphone berbanderol cukup murah ini memang menghadirkan performa yang bisa bersaing dibandingkan dengan produk berbanderol lebih mahal contohnya Galaxy Note 3 maupun Oppo Find 7A.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Pilihan Cara Beli Xiaomi Redmi Note. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.