Tata Cara Beli Gems CoC Dengan Pulsa Telkomsel Dengan Mudah

Cara Beli Gems CoC Dengan Pulsa Telkomsel - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Gems CoC Dengan Pulsa Telkomsel. Saat ini setiap aplikasi, games, In App Purchase, e book dan content digital lain yang dijual di Google Play Store bisa dibeli menggunakan pulsa Telkomsel. Layanan yang dinamakan Carrier Billing Telkomsel ini sudah bisa digunakan oleh seluruh pengguna perangkat Android yang menggunakan kartu Telkomsel untuk akses datanya. Cara beli Gems CoC dengan pulsa Telkomsel juga bisa dilakukan dengan mudah dan cepat tanpa repot men-setting data kartu kredit.

Games Clash of Clans (CoC) memang sangat popular bagi pengguna smartphone Android dan IOS. Game ini bahkan memperoleh posisi pertama Top Download Games pada tahun 2014 - 2015 yang berarti game yang satu ini sangat digemari beragam kalangan terlebih anak muda. Memiliki visual yang tak cepat membuat jemu sekaligus aturan permainan yang menantang menjadikan game CoC begitu disukai. Garis besarnya permainan ini mengajak pemain membangun Clan sendiri sehingga menjadi kuat dan mampu bersaing dengan Clan lain lewat suatu pertempuran.

Untuk membangun Clan ini diperlukan beberapa resource supaya Clan menjadi kuat yaitu menggunakan Gold dan Elixer. Menggunakan keduanya maka Clan bisa di bangun menjadi lebih kuat. Upaya mengumpulkan 2 resource tadi biasanya diperlukan waktu yang tidak sebentar. Namun CoC juga menawarkan fitur pelengkap dalam usaha mempersingkat terkumpulnya Gold dan Elixer yakni menggunakan Gems

Tata cara beli Gems CoC dengan pulsa Telkomsel, berikut urutannya :
  • Pertama sekali jalankan game CoC dan lalu pilih menu Shop lalu pilih Gems. Silakan memilih berapa jumlah Gems CoC yang akan anda beli sebagai berikut ini : 500 Gems (Pile of Gems), 1200 Gems (Bag of Gems), 2500 Gems (Sack of Gems), 6500 Gems (Box of Gems) dan 14000 Gems (Chest of Gems).
  • Click pada kolom pilihan Gems yang dikehendaki sehingga anda akan dibawa ke halaman kesepakatan Google Play Store. Click tombol 'Accept' dan selanjutnya click 'Continue' untuk menentukan cara pembayaran yang akan dilakukan.
  • Setelah keluar pilihan cara pembayaran, click tombol 'Payment methods' untuk mengaktifkan pembayaran lewat pulsa Telkomsel. Karena itu pilihlah menu 'Enable Telkomsel billing'
  • Isilah data tentang alamat pembayaran yang nanti akan disimpan di account Google. Jika sudah lengkap click tombol 'Save'.
  • Pilih tombol 'Accept' untuk menyebutkan anda sepakat dengan Syarat dan Ketentuan pembayaran lewat pulsa Telkomsel.
  • Setelah pembayaran menampilkan 'Bill my Telkomsel account', anda bisa memilih tombol 'Buy'. Harga yang tercantum yaitu harga yang belum diikutkan perhitungan pajak PPN 10 % plus charge untuk service sebesar 2 %.
  • Ketiklah password account Google anda sebagai langkah mengkonfirmasi pembayaran yang akan dilakukan.
  • Apabila transaksi ini berhasil maka anda akan memperoleh SMS pemberitahuan yang menerangkan anda berhasil membeli dari Google Play Store dengan detail Gems yang anda beli dan juga keseluruhan pulsa Telkomsel yang dipotong.
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Gems CoC Dengan Pulsa Telkomsel. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.