Informasi Mengenai Cara Beli Kuota simPATI Paket Flash Optima dan Ultima Dengan Mudah

Cara Beli Kuota simPATI Paket Flash Optima dan Ultima - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Kuota simPATI Paket Flash Optima dan Ultima. Saat ini adalah zamannya internet, setiap orang tersambung ke dunia online setiap waktu. Murahnya harga smartphone saat ini ikut andil mengenalkan internet kepada masyarakat luas. Juga demikian dengan penyelenggara telekomunikasi di Indonesia yang aktif menawarkan paket layanan data termasuk Telkomsel. Operator yang populer dengan produk kartu simPATI ini memiliki paket internet yang di kenal dengan Telkomsel Flash. Paket Telkomsel Flash ini menawarkan beragam jenis paket yang bisa dipilih penggunanya. Apa saja paket internet yang bisa digunakan oleh pengguna kartu simPATI?
cara daftar paket internet simpati flash,paket internet simpati flash 30 ribu,simpati flash 3 bulan,flash unlimited,flash optima,flash ultima volume based,flash simpati loop,flash bulanan
Baca Juga : Cara Beli Kuota Smartfren Paket My SmartPlan

Berikut paket internet yang bisa digunakan oleh pengguna kartu simPATI :
  • Pertama yaitu paket internet Flash Ultima yang berbasiskan volume. Paket ini menyediakan kecepatan akses sampai 7, 2 Mbps. Pilihannya dari mulai 5 MB sampai 8 GB dengan biaya termurah Rp. 5 ribu sampai paling mahal Rp. 400 ribu.
  • Kedua yaitu paket internet Flash Optima yang tersedia sebagai layanan internet unlimited menggunakan batasan FUP (Fair Usage Policy). Paket Flash Optima dijual dengan FUP mulai 40 MB sampai 2 GB dengan biayanya mulai yang termurah Rp. 6 ribu dan termahal Rp. 130 ribu. Untuk speed-nya diberikan standar 7, 2 Mbps. Akan tetapi jika FUP sudah tersentuh maka langsung kecepatan drop hingga hanya 16 kbps.
Harga paket internet simPATI berbeda-beda dan digolongkan berdasarkan zona wilayah. Ada 12 pembagian zona dengan tarif yang berbeda. Tarif termurah dimiliki oleh zona 1 dan termahal diaplikasikan untuk zona 12.

Cara beli kuota simPATI baik paket Ultima ataupun paket Optima bisa dilakukan dengan dial ke nomor *363#OK. Dari menu yang tersaji, pilih Telkomsel Flash. Selanjutnya ketiklah 1 jika pengguna hanya ingin sekali berlangganan tanpa perpanjangan otomatis. Apabila sebaliknya, ketiklah angka 2. Tunggu sampai terkirim SMS konfirmasi untuk mengaktifkan paket. Ikuti instruksi yang diberikan untuk mengaktifkan paket, dan saat SMS pengaktifan paket sudah di terima pengguna maka mereka sudah bisa mulai menggunakan paket internet yang dibelinya. Cara beli kuota simPATI paket Flash Optima dan Flash Ultima juga bisa dilakukan menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Namun sebelumnya unduh dan instal aplikasi tersebut sesuai dengan basis ponsel yang digunakan.

Untuk cara cek kuota paket Flash Optima, pengguna bisa mengirimkan SMS, formatnya : UL (spasi) INFO dan kirimkan ke 3636. Atau untuk cepatnya silakan saja pengguna membuka layanan cek kuota di www.Telkomsel.com/infoflash.

Kartu simPATI juga masih memberikan tawaran paket internet lain khusus pengguna smartphone, tablet dan modem. Paket internet simPATI yang satu ini menerapkan skema perhitungan yang sama dengan paket Flash Ultima yakni berdasarkan volume. Paket internet ini menyediakan kuota dari 4, 5 GB sampai terbesar 20 GB dengan biaya dari Rp. 250 ribu sampai Rp. 799 ribu. Cara beli kuota simPATI paket khusus Smartphone, Tablet&Modem ini juga sama yaitu mengfungsikan menu di *363#OK lalu pilih paketnya.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Kuota simPATI Paket Flash Optima dan Ultima. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.