Informasi Mengenai Cara Beli Kuota Smartfren Paket My SmartPlan Dengan Mudah

Cara Beli Kuota Smartfren Paket My SmartPlan - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Kuota Smartfren Paket My SmartPlan. Provider Smartfren populer dengan kualitas servicenya yang bagus. Dengan di dukung oleh infrastruktur BTS yang terus ditambah sehingga masalah sehubungan kualitas jaringan bisa dikurangi serendah mungkin. Selain kesiapan network, Smartfren juga berupaya memanjakan pengguna setianya dengan menawarkan beragam pilihan paket internet menarik salah satunya yaitu paket My Smartplan. Paket internet My Smartplan yaitu paket internet yang memberikan kebebasan kepada penggunanya untuk mengkustomisasi berapa kuota yang diperlukan dan akan dibeli. Pelanggan bisa menentukan sendiri jumlah kuota internet, menit nelpon dan juga kebutuhan SMS dalam satuan value.
daftar smartfren evo,cara isi kuota smartfren modem,ulang kuota smartfren,kuota smartfren andromax,kuota tidak habis,jual kuota smartfren,kuota smartfren andromax c,kuota smartfren 10 ribu
Baca Juga : Cara Beli Pulsa Listrik Lewat ATM Bank

Kustomisasi paket bisa dilakukan pelanggan langsung di mysmartfren. com atau menggunakan aplikasi MySmartfren. Pengguna boleh menambah maupun mengurangi kuota yang tersedia, cukup sisakan 1 value. Tersedia 4 pilihan paket My Smartplan dengan masa aktif 30 hari yaitu : Paket Bronze (4 unit) dengan tarif Rp. 50 ribu, Paket Silver (6 unit) dengan tarif Rp. 60 ribu, Paket Gold (12 unit) dengan tarif Rp. 100 ribu dan Paket Platinum (20 unit) dengan tarif Rp. 150 ribu.

Cara beli kuota Smartfren paket My SmartPlan bisa dilakukan dengan beberapa pilihan yakni :

1. Menggunakan aplikasi MySmartfren
Pertama buka aplikasi MySmartfren dan tab pada menu Package My Smartplan pilih paket My SmartPlan yang diinginkan. Bingung menentukan komposisi paket? Tekan saja tombol 'Rekomendasi' untuk memohon anjuran Smartfren paket yang pasa buat anda. Kustomisasi sendiri kompisisi kuota menurut keperluan anda. Akhiri dengan menekan tombol 'Buy'. Selanjutnya keluar halaman konfirmasi disusul dengan pemberitahuan kalau pembelian berhasil dilakukan dan paket sudah bisa digunakan.

2. Menggunakan layanan website My.Smartfren
Tentukan paket internet yang dinginkan dengan menggeser tombol slider ke kanan atau ke kiri untuk menentukan kuota untuk telepon, kuota SMS dan juga kuota data. Langkah selanjutnya click 'Beli Paket'. Apabila anda sudah membuat account MySmarfren sebelumnya maka lakukan login untuk lalu melanjutkan pembelian paket. Namun apabila anda belum memiliki account MySmartfren, pilih Menggunakan Kirim Token dan pada kolom yang tersedia ketikkan nomor Smartfren anda dan tekan tombol 'Kirim Kode'. Kode token selanjutnya akan anda terima lewat SMS ke nomor Smartfren yang anda ketikkan tadi. Ketikkan kode token yang anda dapatkan dan selanjutnya click tombol 'Beli Paket'. Halaman konfirmasi pembelian akan ditampilkan apabila pembelian paket berhasil dilakukan.

3. Menggunakan SMS
Carabeli kuota Smartfren paket My Smartplan lewat mengirimkan SMS cukup mudah yakni : untuk paket My Smartplan Bronze 50 rb format SMS : My Smartplan (spasi) 50rb ; untuk paket My Smartplan Silver 60 rb formatnya : My Smartplan (spasi) 60rb ; untuk paket My Smartplan Gold 100 rb formatnya : My Smartplan (spasi) 100rb dan untuk paket My Smartplan Platinum 150 rb formatnya : My Smartplan (spasi) 150rb. Kesemuanya dikirimkan ke nomor 123.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Kuota Smartfren Paket My SmartPlan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.