Informasi Cara Beli Barang Dari Luar Negeri Lewat Jasa Pihak Ketiga

Cara Beli Barang Dari Luar Negeri Lewat Jasa Pihak Ketiga - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Barang Dari Luar Negeri Lewat Jasa Pihak Ketiga. Kebutuhan beberapa jenis barang terkadang tidak bisa dipenuhi apabila hanya mengandalkan pengadaannya dari dalam negeri. Hanya satu cara yaitu dengan melakukan pembelian ke luar negeri. Akan tetapi bagi sebagian orang, tata cara beli barang dari luar negeri belum mereka ketahui. Selain membeli dari beberapa layanan e-Commerce dunia seperti Amazon, eBay, Aliexpress dan beberapa lainnya, cara beli barng dari luar negeri juga bisa dilakukan menggunakan jasa pihak ketiga. Di Indonesia ada beberapa layanan online untuk pembelian barang atau produk dari luar negeri.

Salah satunya yang cukup populer yaitu Indoshopaholics.com. yang merupakan layanan pembelian barang dari toko online dari seluruh dunia umpamanya eBay, Aliexpress, Amazon dan Dhgate. Indoshopaholics pertama membuka servicenya sejak 4 tahun silam atau tahun 2011 dan sampai kini sudah melayani hingga ribuan transaksi pembelian menggunakan pembayaran Paypal, Visa, Mastercard dan Gwallet. Pengguna Indoshopaholics sendiri datang dari beberapa kalangan baik secara perorangan ataupun perusahaan.

Ada beberapa masalah kenapa orang atau perusahaan tak bisa membeli sendiri barang dari luar negeri. Beberapa salah satunya yaitu : tidak memiliki tool pembayaran yang bisa digunakan untuk bertransaksi diluar negeri seperti tak memiliki saldo Paypal dan tak memiliki kartu kredit. Ada lagi yang disebabkan suppliers dari beberapa negara tertentu tak menerima pembayaran dari negara Indonesia. Dapat pula disebabkan karena suppliers yang tidak mau mengirimkan barang ke Indonesia.

Namun kebanyakan dari mereka memang menginginkan kemudahan membeli barang dari luar negeri tanpa perlu pusing-pusing mengurus ini itu. karena itu layanan Indoshopaholics bisa dihandalkan untuk yang satu ini. Indoshopaholics mampu mengatasi berapa saja jumlah pembelian anda dan sekaligus dengan ukuran dan berat barang sebesar apa pun.

Tata cara beli barang dari luar negeri lewat Indoshopholics yaitu seperti berikut :
  • Sediakan terlebih dahulu beberapa data yang dibutuhkan salah satunya : tautan situs dari barang yang akan dibeli, kota tujuan pengiriman, jumlah barang dan juga jenis layanan yang diinginkan.
  • Langkah selanjutnya yaitu pihak Indoshopaholics akan mengkalkulasi selengkap mungkin biaya yang akan dibebankan untuk order anda salah satunya harga, biaya pengiriman, Fee, Asuransi, JNE, Tax dan biaya-biaya lain jika memang ada.
  • Apabila anda sudah menyepakati perhitungan yang diberikan maka anda langsung bisa membayarnya dengan mentransfer beberapa uang ke rekening Indoshopaholics.
  • Sesudah transfer anda lakukan, anda diminta untuk mengkonfirmasi pembayaran anda di situs Indoshopaholics dengan memasukkan informasi lengkap tentang order anda.
  • Pihak Indoshopaholics akan mengirimkan bukti pembayaran untuk anda via e-mail yang anda masukan saat pengisian data. Sesudah langkah ini berarti transaksi selesai dan anda tinggal menunggu barang yang anda pesan tiba dirumah anda.
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Barang Dari Luar Negeri Lewat Jasa Pihak Ketiga. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.