Informasi Cara Beli Gems CoC Dengan Pulsa XL

Cara Beli Gems CoC Dengan Pulsa XL - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Gems CoC Dengan Pulsa XL. Pertumbuhan game di Indonesia terlebih game online begitu cepatnya. Pada tahun 2014 25 juta orang gamers online yaitu dari Indonesia. Bersama semakin semaraknya game online sekarang, XL Axiata turut serta menyemarakkan dengan meluncurkan suatu inovasi terbaru yang akan memudahkan para gamers Indonesia untuk membeli game kredits. Layanan yang dinamakan XKoin ini sangat praktis sebab prosedur pembelian game kredit cukup hanya dengan potong pulsa XL atau ticket XL.

Memainkan game online seperti yang sangat populer saat ini Clash of Clans (CoC) biasanya para pemain akan memerlukan in-apps buy antara lain berupa gems, item persenjataan, poin pengalaman atau fitur lain yang dapat dibeli menggunakan game credits. Sekilas game Clash of Clans adalah game online dengan genre strategi yang bisa dimainkan di perangkat Android dan iOS. Game ini sendiri dapat diunduh di Play Store bagi pengguna smartphone Android secara gratis. Untuk memainkannya tak perlu memeras otak, hanya dengan membangun desa kemudian mempertahankan desa tersebut dari serangan desa lain yang dimiliki pemain lain. Untuk membangun desa tersebut dibutuhkan dua komponen yakni Gold dan Elixir.

Di awal permainan kita akan diberikan 2 builder untuk membangun desa. Dengan makin tinggi level yang kita peroleh maka 2 builder saja sangat tak cukup. Untuk itu perlu tambahan builder lagi, caranya dengan memiliki Gems. Gems bisa diperoleh dengan menyelesaikan suatu misi tertentu atau dengan menebang pohon, batu atau mushroom yang ada di sekeliling desa. Agar kita memperoleh builder ketiga dibutuhkan 500 Gems. Nah bila menggunakan cara mengumpulkan Gems tadi pastinya akan sangat lama. Cara tercepat ya dengan membeli Gems menggunakan uang sungguhan. Atau bisa juga dibayar dengan pulsa. Salah satunya menggunakan pulsa XL.

Carabeli Gems CoC dengan pulsa XL bisa dengan mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :
  • Sebelumnya anda harus mendaftarkan nomor XL anda di Google Play Store. Buka aplikasi Play Store, lalu lakukan tab pada ikon 3 strip di pojok kiri atas. Dari beberapa pilihan menu, pilih " Akun Saya ". Lalu pilih " Aktifkan penagihan XL/AXIS dan lengkapi nomor telepon, alamat dan data lain yang diminta. Tab tombol OK. Tetapi apabila nomor XL anda sebelumnya sudah terdaftar, anda bisa melewati bagian yang ini.
  • Buka game CoC lalu pilih menu " Shop " dan selanjutnya pilih Gems yang akan dibeli. Ketikkan password e-mail akun Google Play. Tab tombol Konfirmasi, dan Gems sudah bisa anda miliki.
  • Untuk di ketahui bahwa harga Gems yang tercantum di Shop CoC belum dihitung dengan ppn 12 persen. Itu berarti jika harga Gems yang tercantum yaitu Rp. 30. 000 maka pulsa XL anda akan terkurangi Rp. 33. 600 (Rp. 30. 000 + ppn 12%). Sebelum membeli Gems CoC dengan pulsa XL pastikan anda menghitung dahulu harga totalnya plus pajak, lalu cek pulsa XL anda mencukupi atau tidak.
Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Gems CoC Dengan Pulsa XL. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.