Informasi Cara Beli Paket Smartfren Unlimited

Cara Beli Paket Smartfren Unlimited - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Paket Smartfren Unlimited. Di ranah jaringan telekomunikasi CDMA hingga saat ini hanya Smartfren yang masih bertahan dan bahkan semakin bertumbuh. Operator lainnya sudah mulai bertumbangan satu-persatu dimulai dari Starone, Flexi dan Esia. Smartfren masih bisa bertahan dan malah semakin meningkat salah satunya karena layanan internet yang dijualnya. Smartfren populer dengan paket internet bertarif murah, stabil dengan kecepatan yang bisa dihandalkan. Apabila operator GSM jarang yang menyediakan paket internet unlimited, Smartfren masih setia dengan layanan internet unlimited di samping paket internet berbasis kuota.

Paket internet tanpa batasan kuota dari Smartfren yaitu paket internet Connex Unlimited. Paket internet ini bisa diaktifkan setiap pelanggan kartu Smartfren dengan tarif mulai Rp. 15 ribu dan berlaku ketentuan FUP (Fair Usage Policy). FUP merupakan batasan penggunaan kuota paket internet Connex Unlimited. Apabila batasan itu sudah dilampaui, pengguna masih tetap bisa mengakses internet hanya saja kecepatannya akan jauh berkurang hingga menjadi 64 kbps dari yang semula 512 kbps.

Carabeli paket Smartfren Unlimited bisa dilakukan dengan mengirim SMS ke 123 atau menekan kode USSD, penjelasannya adalah sebagai berikut :

1. Paket internet Smartfren Unlimited Harian seharga Rp. 15 ribu, yakni :
  • Cara beli paket Smartfren Unlimited ini dengan mengirim SMS ke 123 dengan formatnya : Internet (spasi) Unl15rb. Atau dengan menekan kode USSD *123*3*7*15.
2. Paket internet Smartfren Unlimited Bulanan dengan 3 pilihan tarif, yakni :
  • Bulanan Rp. 60 ribu (FUP 1, 5 GB), cara beli paket Smartfren Unlimited ini dengan mengirim SMS ke 123 dengan pesan : Internet (spasi) Unl60rb. Atau mungkin dengan menekan kode *123*3*7*60.
  • Bulanan Rp. 100 ribu (FUP 3 GB), cara beli paketnya dengan mengirimkan SMS ke 123 dengan pesannya : Internet (spasi) Unl100rb. Atau menekan kode USSD *123*3*7*100.
  • Bulanan Rp. 200 ribu (FUP 9 GB), cara beli paketnya dengan mengirim SMS ke 123 dengan format : Internet (spasi) Unl200rb. Atau cukup mendial kode *123*3*7*200.
Kemudian, bagaimana jika kuota FUP sudah terlampaui namun pengguna masih inginkan kecepatan akses normal? Mudah bukan, beli saja paket Booster Unlimited dengan harga mulai Rp. 10 ribu dan akan diberikan kuota 500 MB. Kecepatan akses untuk paket Booster Rp. 10 ribu yaitu 512 kbps, Rp. 15 ribu kecepatannya 1 Mbps dan RP. 20 ribu akan diberikan kecepatan akses 3 Mbps.

Untuk paket internet Smartfren Connex Unlimited ini berlaku perpanjangan paket secara otomatis (auto renewal) begitu masa aktif habis tentunya apabila pulsa didalam kartu mencukupi untuk membeli perpanjangan paket. Fitur Auto Renewal tersebut bisa dihentikan dengan menonaktifkan Smartfren Connex. Caranya, kirim SMS ke 123 formatnya : connex (spasi) off sebelum masa aktif paket berakhir.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Paket Smartfren Unlimited. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.