Cara Isi Ulang Pulsa Bolt! via m-saku

Cara Isi Ulang Pulsa Bolt! - Bolt! Adalah penyelenggara pertama yang memulai layanan sambungan internet cepat 4G LTE. Malah sekarang ini layanan mereka sudah ditingkatkan menjadi 4G Ultra LTE. Konsumen dapat menggunakan seluruh layanan Bolt! ini untuk yang berdomisili di Jabodetabek dan kota Medan Sumatera Utara. Cukup dengan berlangganan paket internet Bolt! maka konsumen sudah bisa menikmati koneksi internet super cepat hingga 200 Mbps.
cara isi ulang pulsa bolt di indomaret,cara isi pulsa bolt di alfamart,cara isi pulsa bolt via klikbca,cara isi pulsa bolt atm bersama,cara isi pulsa bolt via m banking,kuota bolt,di konter,di sevel,

Sebagaimana juga operator yang lain, Paket Bolt! pun terbagi menjadi paket prabayar dan pascabayar. Paket internet prabayar meliputi paket internet Super Flex dan paket internet Super Bonus. Paket internet Bolt! Super Flex tarifnya mulai Rp.29 ribu/bulan (paket lite package dengan kuota 1.5 GB) sampai Rp.1,2 juta/bulan (paket convenient package dengan kuota 110 GB). Bila paket internet Bolt! Super Flex maka untuk paket internet Super Bonus cuma dapat diakses dari jam 1 - 8 pagi. Tarif paling murahnya sebesar Rp.25 ribu/bulan (paket lite package dengan kuota 3 GB) dan termahal sebesar Rp.1,2 juta/bulan (paket convenient package dengan kuota 160 GB).

Para pelanggan pun diberikan kemudahan melakukan isi ulang pulsa Bolt! mulai dari ATM banyak bank, credit card, m-banking, internet banking, Mandiri Click Pay maupun voucher elektrik. Tak hanya itu, pembelian pulsa Bolt! pun disediakan di sejumlah store antara lain : Alfa Express, 7-Eleven, Alfa Midi, Alfamart, Carrefour, Circle K, Indomaret dan Hypermart. Dan terbaru dari Bolt!, layanan isi ulang pulsa pun bisa dilakukan dengan aplikasi m-saku. Aplikasi m-saku seperti diketahui adalah layanan mobile payment yang cukup populer di internet. Aplikasi ini dapat digunakan khusus untuk pelanggan yang memiliki kartu kredit VISA ataupun MasterCard.

Aplikasi M-saku dapat diunduh di Play Store bagi pemilik ponsel Android, linknya adalah http://play.google.com/store/apps/details?id=com.msaku.application. Sementara bagi pemilik BlackBerry OS 5 dan 6 dapat mendownloadnya di link http://www.m-saku.me/bb5 dan pemilik BB OS 7 di link http://www.m-saku.me/bb7

Langkah-langkah cara isi ulang pulsa Bolt! via m-saku adalah sebagai berikut :

  • Pertama setelah aplikasi terinstal di ponsel, buka aplikasi M-saku.
  • Berikutnya tap pada tombol Buy.
  • Isikan nomor Bolt! Sekaligus juga jumlah pulsa yang hendak dibeli. Pilihan nominal pulsa yang disediakan mulai Rp.25 ribu, Rp.50 ribu, Rp.100 ribu, Rp.150 ribu, Rp.200 ribu dan Rp.500 ribu.
  • Ketuk tombol Buy sebagai langkah melanjutkan.
  • Ketikkan data lengkap mengenai kartu kredit yang digunakan (VISA, MasterCard), selanjutnya tap tombol Proses.
  • Pulsa isi ulang Bolt! akan terkirim ke nomor Bolt! pelanggan. Selanjutnya pelanggan dapat melanjutkannya dengan membeli paket internet Bolt! yang diinginkan.