Informasi Cara Beli Item Dota 2 di Steam Menggunakan Unipin

Cara Beli Item Dota 2 - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Cara Beli Item Dota 2. Tidak bisa dibantah lagi jika Steam saat ini banyak digunakan oleh para pemain game komputer tak terkecuali di Indonesia. Aplikasi distribusi game online ini memiliki beragam macam fasilitas lengkap diantaranya social media dan music player dan juga untuk membeli item beberapa game. Beberapa gamer mungkin masih bingung untuk menggunakan fitur-fitur yang di tawarkan Steam ini.

Banyak kalangan developer game yang mempercayakan produk game buatan mereka ke Steam ini baik untuk penjualan maupun steamwork. Yang menjadi salah satu alasannya yaitu untuk menurunkan tingkat pembajakan game yang sering terjadi. Dengan bergabung ke Steam maka jika ada update game maka langsung disediakan lewat Steam client tanpa pengguna harus mencarinya di situs lain yang tak jelas. Salah satu game yang didalam Steam yaitu DOTA 2.

Dota 2 game yaitu game online dengan genre perang terbesar yang terbagi menjadi dua tim yakni Tim Radiant dan Tim Dire. Masing-masing tim memiliki 5 heroes atau players. Memainkan permainan online yang satu ini betul-betul mengasyikkan sebab ribuan pemain lain juga ikut memainkannya dari seluruh penjuru dunia. Untuk memainkan game ini pertama kali anda harus memiliki account di Steam. Cara registrasi Steam cukup mudah, pertama download dan instal aplikasi Steam di komputer dengan mengakses alamat http://store.steampowered.com/about/. Lalu buka aplikasi client Steam dan click tombol Create a New Akun. Ikuti petunjuknya salah satunya mengisi dengan data yang valid. Setelah pendaftaran selesai maka anda akan mendapatkan username dan password.

Dalam game Dota 2 juga dikenal beberapa item untuk mendukung kemenangan dalam permainan. Clarity, Tango, Healing Slave dan Smoke yaitu beberapa contoh item Dota 2. Ada ratusan jenis item pada permainan ini. Selain dihasilkan lewat memenangkan permainan, item Dota 2 juga bisa dibeli. Dengan membeli beberapa item Dota 2 maka pemain tak perlu menunggu terlalu lama jika inginkan jenis item Dota 2 tertentu.

Cara beli item Dota 2 di Steam bisa dilakukan dengan menggunakan Steam Wallet. Steam Wallet sendiri bisa berisi menggunakan kartu kredit, Paypal, Webmoney, MOLPoins dsb. Namun bagi mereka yang tak memiliki semua itu tetapmasih bisa membeli item Dota 2 di Steam menggunakan layanan pihak ketiga seperti yang diberikan oleh Unipin. Unipin yaitu layanan penjualan voucher game online terpercaya di Indonesia. Unipin melayani semua game online popular termasuk di dalamnya yaitu game Dota 2 yang termasuk dalam game Steam ini.

Cara beli item Dota 2 di Steam menggunakan Unipin, pertama lakukan registrasi di situs dengan alamat www.unipin.co.id/registration. Lalu lengkapi formulir pendaftaran termasuk mengisi alamat email, password dan nomor ponsel yang bisa dihubungi. Click tombol Kirim. Setelah memiliki account di Unipin, anda bisa mulai membeli Unipin Credit di seluruh outlet Indomaret di seluruh Indonesia, internet banking, kartu kredit clickBCA, Mandiri ClickPay, CIMB Clicks, BCA KlikPay dan E-Pay BRI. Dapat pula melakukan pembelian Unipin Kredit menggunakan Mandiri SMS, Mandiri e-cash, T-cash, XL-Tunai dan Mocash BRI.

Setelah Unipin Kredit terisi, anda sudah bisa membeli item game online yang salah satunya ialah item Dota 2 lewat Steam Wallet. Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Item Dota 2. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.