Informasi Cara Beli Gems Clash of Clans Via ATM Tanpa Kartu Kredit

Cara Beli Gems Clash of Clans Via ATM Tanpa Kartu Kredit - Pada kesempatan berikut ini akan diberikan informasi mengenai Game Clash of Clans yang biasa disingkat CoC yang merupakan jenis permainan online yang di buat pengembang SuperCell. Game CoC yang merupakan jenis game RPG strategy ini bisa diunduh gratis lewat smartphone berplatform Android ataupun iPhone. Game Clash of Clans pada umumnya gamers memang sangat mengasyikkan dan bisa membuat ketagihan. Setiap game apa saja genre yang diusungnya pastinya memiliki strategi untuk memenangkannya.
Untuk mereka yang masih awam dengan game popular yang satu ini, singkatnya aturan mainnya bisa dijelaskan sebagai berikut ini. Pemain akan diberikan pekerjaan memimpin suatu kota yang dibuat menggunakan elixir dan emas yang diperoleh dari tambang. Untuk tahap awal pemain akan diberikan 2 orang pekerja yang akan membangun kota. Cara membangun kota cukup hanya dengan memilih item selanjutnya menempatkan di tempatnya. Pemain juga bisa membentuk suatu pasukan yang bertugas menyerang kota yang dimiliki pemain lain, atau dapat pula untuk memenuhi quest.

Kota dengan pemilik aktif, aturannya tidak boleh diserang. Sehingga pemain tak akan memperoleh pemberitahuan apabila ada pasukan lain yang menyerang kota yang dibangunnya selama pemain itu sedang aktif. Suatu kota baru boleh terserang apabila tidak ada shield aktif, atau pemiliki sedang tidak membukanya. Pemain juga boleh membuat clan war dan saat kota anda terserang, tidak perlu takut bangunan yang anda miliki akan habis semuanya. Sebab semakin banyak yang rubuh maka anda akan memperoleh bonus shield sebanding dengan tingkat kerusakan kota anda. Anda tak akan menderita kerugian apa pun selain dari kehilangan resource dan trophy.

Termasuk item penting dalam permainan Clash of Clans yaitu gems. Beberapa hal bisa dilakukan menggunakan item ini contohnya mempercepat koleksi resource, mempercepat proses pembangunan town hall, membeli builder, membeli gold dan elixir dan beberapa hal-hal lain. Pastinya permainan akan terganggu jika pemain kehabisan gems. Gems ini bisa dihasilkan selama permainan berlangsung namun akan sangat lama sebab setiap pemain harus lengkapi achievements. Sedangkan permainan Clan War biasanya amat cepat dengan lawan yang semakin menguat. Jika tetap mengandalkan perolehan Gems dari permainan mungkin saja home base yang sudah di bangun akan dihancurkan Clan lain terus.

Solusinya yaitu dengan membeli Gems. Pembelian Gems bisa dilakukan dengan beragam cara, bisa menggunakan Google Play Gift Card yang dibayar dengan Google Wallet atau kredit card. Cara membayar di Google Play Store juga bisa dilakukan dengan pulsa khusus pengguna kartu Indosat. Bagi mereka yang belum memiliki kartu kredit dan Google Wallet bisa menggunakan cara lain. Cara beli Gems Clash of Clans via ATM memang belum tersedia, namun anda bisa menggunakan layanan dari Mobilepulsa. Mobilepulsa mendatangkan voucher Google Play dan iTunes yang bisa digunakan untuk membeli gems CoC.

Caranya daftar dahulu di websitenya di alamat http://mobilepulsa.com/. Lalu lakukan deposit uang beberapa tertentu. Download aplikasi Mobilepulsa dan pasang ke smartphone. Buka aplikasi dan click pilihan Menu Voucher Google Play (Android)/iTunes (iOS) dan pilih nominal yang dikehendaki. Click menu pemberitahuan untuk mengetahui kode voucher Google Play/iTunes yang dibeli.

Sekian informasi yang bisa di sampaikan mengenai Cara Beli Gems Clash of Clans Via ATM Tanpa Kartu Kredit. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat untuk Anda semua. Terima kasih.